Dulu Teman Sekarang Atasan

oleh -

BANDUNG – Pernahkah diantara pembaca memiliki rekan yang dikemudian hari menjadi atasan? Atau pernah memperkuat satu tim sepakbola dan kini bekerja sama sebagai pemain dan pelatih?

Ternyata, itu ada. Di tim Persib Bandung ada yang memiliki ikatan seperti ini, Atep dan Miljan Radovic.

Atep yang kini masih aktif dan pernah bersama mengharumkan nama Persib Bandung dengan pelatihnya itu. Keduanya berkostum Maung Bandung pada tahun 2010-2012.

Lantas apa komentar Atep perihal koleganya dahulu yang kini menjadi pembesut tim Persib.

“Yang pasti seneng yah, sangat apresiasi. beruntungnya saya bisa bermain bersama di Persib dan sekarang jadi pelatih,” kata Atep.

“Meski saya tidak mengikuti dia sebagai pelatih tentu ada harapan besar sekarang semoga Radovic bisa mengembalikan kejayaan Persib,” lanjutnya.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sendiri memecat Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih. Dan memunculkan Radovic sebagai suksesornya.

Penunjukan Radovic sendiri diakui Atep sangat mengejutkan. Namun dibalik keterkejutannya ada rasa senang dari dalam diri pemilik nomor punggung 7 itu.

“Kita tau di Persib ini membutuhkan sosok pelatih yang kualitasnya sama dengan Mario Gomez, apalagi Radovic kan dari segi kepelatihannya juga belum dikenal. Tapi jujur kaget Radovic ditunjuk jadi pelatih Persib sekaligus juga saya senang,” pungkasnya. (pra)