Henhen Buta Karakter Radovic

oleh -

BANDUNG – Bek Persib Bandung Henhen Herdiana mengaku belum mengetahui karakter pelatih anyarnya, Miljan Radovic. Radovic sendiri menggantikan Mario Gomez untuk membesut Henhen dkk di musim 2019 mendatang.

Untuk mengetahui karakter dari Radovic sendiri, Henhen akan mencari informasi dari seniornya. Mereka Atep dan Hariono. Kedua pemain tersebut memang pernah bekerja sama dengan Radovic pada 2010-2012.

Meski belum hafal karakternya, pemilik nomor punggung 12 itu mengetahui jika Radovic pada saat bermain merupakan salah satu gelandang elegan.

“Dulu ketika Miljan menjadi pemain, Henhen mas SMP, masih lihat Miljan di Persib. Menurut Henhen, Miljan gelandang yang elegan dan tenang,” ujarnya.

Pada era Gomez, Henhen merupakan salah satu andalan Persib khususnya di posisi bek sayap. Apalagi, dia juga mampu ditempatkan pada beberapa posisi.

“Henhen sendiri masih belum banyak gambaran tentang karakter pelatih. Nanti Henhen bisa nanya-nanya ke pemain yang pernah main bareng juga,” katanya.

Kendati begitu, pemain asli dari Kota Bandung itu siap berkolaborasi dengan Radovic dan rekan satu tim lainnya untuk mewujudkan gelar juara.

“Target Henhen musim depan pokoknya memberikan yang terbaik buat tim,” ucap pemain jebolan Diklat Persib itu. (pra)