RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Memasuki tahun ke-5, PT Bungasari Flour Mills Indonesia meluncurkan slogan ‘5hare Greatness’ dengan mengedukasi para pelanggan setianya di Bandung International Food & Hotel Expo (Bifhex).
Pameran ini digelar di Sudirman Ballroom, Bandung, pada 7-9 Maret 2019. Pasca diluncurkan ke pasaran, produk ini mampu meraih minat pelaku bisnis bakery dan pastry, salah satunya Bola Salju.
Bola Salju adalah salah satu tepung terigu yang masuk dalam kategori serba guna dengan kadar protein sedang untuk aneka gorengan dan jajanan.
Warnanya yang lebih putih dan bersih, membuat ragam jenis makanan yang dibuat terasa lebih pulen dan lembut sehingga hasil kualitasnya lebih konsisten.
“Bola Salju memiliki kadar protein sedang yang cocok digunakan untuk aneka gorengan, roti manis, martabak dan jajanan, Bola Salju saat ini menjadi salah satu terigu incaran khalayak karena bisa digunakan untuk apa saja,” ujar Sales&Marketing PT Bungasari Flour Mills Indonesia, Budianto Wijaya, di Sudirman Ballroom, Jum’at (8/3/2019).
Pada gelaran ini, untuk pertama kalinya Bungasari mengisi salah satu stand pameran.
“Untuk pertama kali Bungasari ada di Bifhex, setelah sebelumnya hadir bersama Toko Kue Ny Liem. Setiap harinya menghadirkan para chef memberikan baking demo, serta menyajikan berbagai olahan berkualitas dari terigu Bola Salju,” katanya.
Selain itu, slogan ‘5hare Greatness’ tidak hanya sekadar jargon yang dicetuskan. Menurutnya, pada tahun ini ada lima hal yang menjadi perhatian utama Bungasari, yakni memperkuat distribusi, menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas, menginspirasi para hobbyist baking Indonesia, turut memajukan dan mengedukasi UMKM Indonesia serta memberikan kualitas hidup yang lebih baik melalui bahan makanan yang bermutu.
“Dengan diperkenalkannya slogan ini, memiliki arti bahwa kami, terutama Bola Salju, sudah lima tahun memberikan dan mempersembahkan produk-produk berkualitas kepada masyarakat. Kualitasnya pun sudah diakui oleh berbagai kalangan dari hasil score survey customer satisfaction yang menunjukkan kepuasan konsumen terhadap performa produk Bungasari. Lima hal yang kami fokuskan pada tahun ini merupakan upaya dari Bungasari untuk memperluas dan meningkatkan brand awareness,” jelasnya.
REPORTER: NUR FIDHIAH SHABRINA