Lengkapi Fesyen Anda dengan The Love Bandit-XOXO

oleh -

RADARBANDUNG.ID, ZAMAN sekarang fesyen sudah jadi gaya hidup masyarakat perkotaan. Tapi masih banyak wanita yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, sehingga kerap kesulitan mencari pakaian yang sesuai dengan badannya.

The Love Bandit-XOXO, brand fesyen asal Bandung ini menghadirkan koleksi pakaian untuk semua bentuk tubuh wanita Indonesia.

Sebanyak 45 koleksi dibuat khusus untuk brand fesyen milik designer Marissa Tania. Sebelumnya, nama Marissa besar dengan brand fesyen Something Good. The Love Bandit-XOXO menghadirkan pakaian dengan potongan longgar.

Celana cutbray, tunik loose, coat loose, dan serba ‘longgar’ memang diprediksi menjadi trend fesyen tahun ini.

Terinspirasi dari trend fesyen ‘longgar’, Marissa membuat potongan baju yang tidak akan membuat pemakainya terlihat berisi.

“Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan bentuk badan berisi, jadinya agak kesulitan ketika mencari baju yang tidak membentuk tubuh. Terinspirasi dari situ, saya buat beberapa model yang loose sehingga cocok dipakai semua bentuk tubuh perempuan,” jelasnya ditemui dalam peluncuran The Love Bandit-XOXO, di Buttercup jalan Dago, Minggu (7/7/2019).

Pada produk barunya ini Marissa banyak bermain dengan material ringan dan mudah menyerap keringat. Dia mengkombinasikan ragam motif dan warna yang membuat tampilan semakin cantik.

Sebut saja, warna-warna kalem seperti biru dongker, ungu muda, nude, cokelat muda, putih, dan lain sebagainya.

Selain warna-warna kalem, Marissa yang berkolaborasi dengan fashion stylist, Sofyan Darlianto juga menggunakan batik pada sebagian koleksinya.

“Karena saya cinta Indonesia. Batik selama ini identik sama orang tua, padahal batik juga tetap bisa gaya dan cocok dikenakan anak muda,” terangnya.

The Love Bandit-XOXO bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti nongkrong dan bertemu kolega. Tapi apabila mau dipakai untuk acara formal bisa dipadupadankan dengan bros berukuran besar sebagai pemanis, karena ukurannya yang tersedia sampai XL.

“Resort wear dengan gaya modest, semua koleksi yang hari ini diluncurkan bisa dipakai untuk semua kondisi,” imbuhnya.

Marissa berharap dengan diluncurkannya brand The Love Bandit-XOXO, para wanita Indonesia bisa mencintai diri sendiri dengan kekurangannya.

Karena semua berhak tampil cantik dan bergaya bagaimanapun bentuk tubuh yang dimiliki.

Ditempat yang sama, pecinta fesyen Jovie Adiguna mengaku model-model pakaian The Love Bandit-XOXO sesuai dengan gaya fesyennya.

Jovie sendiri terkenal kerap mengenakan pakaian dengan potongan loose, padahal dia memiliki bentuk tubuh yang kecil.

“Bentuk tubuh saya itu pas nya ukuran s, tapi kalau beli pasti ukurannya m atau l karena memang suka yang ukurannya longgar dan representasi gaya berpakaian,” jelasnya.

Pada acara tersebut, Jovie sendiri mengenakan celana cutbray yang dipasangkan dengan baju loose dan outerwear biru dongker. Tidak lupa untuk mempercantik penampilannya, dia memulas wajahnya dengan make up tipis yang tampak outstanding.

Reporter: Nur Fidhiah Shabrina
Editor: Nida Khairiyyah

Tentang Penulis: FES

Gambar Gravatar
Professional player, the news media team at Digital Radar Bandung, Jawa Pos group. ▪ Also part of the Team in Pojoksatu Bandung from Radar Bogor.