BPJS Ketenagakerjaan Beri Pelayanan Berbeda selama Hari Pelanggan Nasional

oleh -
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya, Alpian melayani para konsumen pada Hari Pelanggan Nasional di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Bandung Lodaya, Rabu (4/9/2019). Foto:Istimewa

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019 BPJS Ketenagakerjaan Kantor Bandung Lodaya memberikan pelayanan berdeda dari hari-hari biasanya, ruangan pelayanan pun dihias dengan meriah seperti di pedesaan dengan adat sunda. Dengan mengusung tema “Lodaya Nyunda” dan memberi suasana yang berbeda dari hari-hari biasanya para karyawan menggunakan pakaian pangsi merah kain dodot dan udeng.

“Sebagai momen untuk mengapresiasi Peserta BPJS Katenagakerjaan khususnya di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya. Peserta dimanjakan dengan disuguhi makanan serta minuman gratis, pembagian souvenir, dan juga Peserta dapat berfoto ria pada boot Selfie yang telah disediakan,” ungkap  Alpian selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya, Rabu (4/9/2019).

Pada kesempatan ini Alpian di dampingi pengurus perusahaan CV. Mekar Palstik menyerahkan santunan jaminan kecelakaan kerja meninggal dunia sebesar Rp.161.438.740,- kepada Dede Mulyati selaku ahli waris Alm. Indra Solihin.

”Melalui kesempatan ini kami juga melakukan edukasi terhadap peserta BPJS Ketenagakerjaan mengenai pentingnya Perlindungan Sosial dan manfaat yang akan didapatkan oleh peserta. Hari Pelanggan Nasional sekaligus merupakan Remainder bagi kita untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan” tambah Alpian.

(sol/radarbandung.id)