Chand Kelvin: Itu Fans Halu yang Menghina Dinar

oleh -
net

RADARBANDUNG.ID, CHAND Kelvin akhirnya buka suara soal pengakuan seorang wanita bernama Reina. Reina yang mengaku sebagai kekasih Chand Kelvin ini, menyampaikan pesan dengan kata-kata kasar kepada Dinar Candy.

Pesan itu disampaikan Reina kepada manajer Dinar Candy, Dinar Candy mengungkapkan kekesalannya di instagram. Dinar Candy naik pitam lantaran dirinya disebut bukan wanita baik-baik oleh Reina.

Chand Kelvin menyampaikan klarifikasi di instagram story-nya. Dia menyebut jika Reina merupakan fans halu yang memiliki keterbelakangan mental.

“Oke saya akan klarifikasi tentang berita yang sedang tersebar tidak enak di luar sana tentang diri saya,” tulis Chand Kelvin.

“Jadi, intinya si Reina itu adalah fans halu saya yang memiliki keterbelakangan mental & itu sudah dibenarkan oleh pihak keluarganya kalau dia emang keterbelakangan mental,” sambung dia.

Tentang Penulis: FES

Gambar Gravatar
Professional player, the news media team at Digital Radar Bandung, Jawa Pos group. ▪ Also part of the Team in Pojoksatu Bandung from Radar Bogor.