Chubb Indonesia Punya Dirut Baru

oleh -
Chubb Indonesia
Direktur Utama PT Chubb General Insurance Indonesia, Jon Longmore.

radarbandung.id, – PT Chubb General Insurance Indonesia, perusahaan Chubb di Indonesia yang bergerak di bidang usaha asuransi umum mempunyai Direktur Utama yang baru. Dia adalah Jon Longmore. Longmore diangkat menjadi Direktur menggantikan Tai Kuan Ly, yang sekarang menjadi Head of Chubb Overseas General.

Dalam peran barunya, Longmore akan bertanggung jawab kepada Glen Browne, Deputy Regional President untuk Chubb Asia Pasifik dan Division President untuk Asia Tenggara.Browne melihat Longmore memiliki keterampilan kepemimpinan yang sangat baik dan pengetahuan yang mendalam mengenai bisnis Chubb.

“Selain kemampuannya untuk melaksanakan strategi bisnis dalam lingkungan yang kompetitif,” ujar dia, Kamis (20 /2).

Perubahan pucuk pimpinan, kata Browne sebagai penanda babak baru bisnis Chubb di Indonesia. Dirinya sangat optimis, dibawah kepemimpinannya sekarang perusahaan asuransi umum Chubb di Indonesia akan mencapai rencana bisnis di Indonesia.

“Tentunya memetik peluang bisnis di Indonesia,” katanya.

Sebelum merapat di Jakarta, Longmore menjabat sebagai Head of Digital untuk Chubb Asia Pasifik, posisi yang diembannya sejak 2018. Ia bergabung dengan Chubb pada 2011 sebagai underwriter di Australia.

Dalam perjalanan kariernya, ia menduduki sejumlah posisi dengan tanggung jawab yang kian meningkat. Ini mencerminkan keahlian Longmore dalam underwriting, cross-selling serta pengelolaan hubungan bisnis.

Chubb telah beroperasi di 54 negara dan wilayah. Perusahaan menyediakan asuransi properti dan tanggung gugat komersial serta individu. Juga asuransi kecelakaan diri dan asuransi kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah.

Sebagai perusahaan underwriting, Chubb menilai, memperhitungkan dan mengelola risiko dengan kedisplinan dan pengetahuan mendalam.

(pra/rls)

Tentang Penulis: FES

Gambar Gravatar
Professional player, the news media team at Digital Radar Bandung, Jawa Pos group. ▪ Also part of the Team in Pojoksatu Bandung from Radar Bogor.