Pasang Target Dua Juara di ajang yang berbeda

oleh -
Pemain Persib Bandung saat dikenalkan secara resmi kepada publik untuk mengarungi musim 2020.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Persib Bandung memasang target tinggi tahun 2020 ini. Itu diputuskan setelah manajemen dan tim bertukar pikiran di Grha Persib, Bandung Rabu (26/2/2020) kemarin.

Tak tanggung-tanggung, juara menjadi target Supardi Nasir dkk untuk musim ini. Tapi bukan hanya satu juara saja, Persib menargetkan menjadi juara pada dua ajang yang berbeda.

“Pemain sudah mencurahkan pikirannya pada kompetisi musim ini dan kami keluar dengan satu konklusi, kami ingin menjadi juara di dua kompetisi, juara liga dan Piala Indonesia,” kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts seusai berlatih di Stadion GBLA, Kamis (27/2/2020).

Ia berharap, Piala Indonesia yang mempertemukan klub dari tiga kasta sepakbola di Indonesia itu bisa berjalan lancar, dan selesai di tahun yang sama.

“Bukan seperti sebelumnya ketika dimulai pada 2018 tapi baru selesai pada 2019, jadi harus ada penyelenggaraaan profesional dari turnamen ini,” ujarnya.

Walau mematok juara di dua kompetisi, Robert juga mengincar trofi AFC untuk musim depan. “Dan target ketiga adalah kami ingin bermain di kompetisi AFC musim depan, jadi kami mematok target untuk dicapai bersama tim kemarin,” katanya.

(pra)