Tewas Ditebas Golok Saat Tidur

oleh -
Suasana rumah korban penganiayaan yang sudah dipasangi garis polisi dan menjadi perhatian warga di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Senin (2/3/2020).

RADARBANDUNG.id, KUTAWARINGIN – Seorang warga Desa Kutawaringin tewas penuh luka sayatan di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Empat orang pelaku yang diduga melakukan penganiayaan masih belum tertangkap.

Kapolsek Soreang, Kompol Yana Mulyana mengungkapkan korban diketahui bernama Candra (39). Ia dan anggotanya masih melakukan penyelelidikan lebih lanjut berkaitan dengan motif para pelaku.

Kondisi jenazah korban penuh dengan luka sayatan senjata tajam di bagian kaki dan tangannya. Pihak keluarga setuju untuk melakukan autopsi jenazah. Di sisi lain, sejumlah anggota dari Tim Inafis Polresta Bandung sudah melakukan olah TKP. Rumah korban yang terasnya dipenuhi ceceran darah pun kini telah dipasangi garis polisi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun korban dianiaya oleh empat orang tak dikenal di rumahnya sendiri saat ia terlelap tidur. Kedatangan empat orang tersebut ke rumah Candra sekitar pukul 02.30 WIB, Senin (2/3/2020).

Keempat pelaku tersebut langsung mendobrak pintu rumah Candra. Karena kaget, Candra kemudian ke luar dari kamar. Saat ke luar dari kamar, satu dari empat orang tersebut langsung menebasnyamenggunakan golok. Setelah korban tak berdaya, para pelaku melarikan diri.

Sementara itu dilokasi kejadian, Ketua RW 1 Cisaat, Desa Jelegong, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Dede Sumpena mengungkapkan bahwa Candra meninggal saat dalam perjalanan ke RS Kasih Bunda. Meninggalnya diduga karena kehabisan darah.

“Saya baru tahu kejadiaan tersebut pada pukul 03.30 WI. Setahu saya Candra tidak pernah punya musuh dan juga dikenal cukup ramah oleh warga sekitar. Sehari-seharinya bekerja sebagai buruh,” pungkas Dede.

(fik/b)