Teladani Anggota yang Purna Tugas

oleh -
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat upacara Purna Bhakti di lapang apel Mapolresta Bandung, Selasa (3/3/2020).

RADARBANDUNG.id, SOREANG – Anggota kepolisian yang masih aktif berdinas harus mampu meneladani pengorbanan dan semangat dari anggota kepolisian yang telah memasuki masa purna tugas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personil yang telah menyelesaikan tugas di institusi kepolisian khususnya Polresta Bandung. Anggota kepolisian yang telah menyelesaikan tugasnya adalah AKBP Kurnia, Ipda Endang, Ipda Marwoso,

“Dalam suasana suka cita ini hadir ditengah kita para senior, para purna bhakti anggota polri polres kota bandung yang telah mendedikasikan pengabdian terbaiknya kepada organisasi,” ucap Hendra saat Upacara Purna Bhakti di lapang apel Mapolresta Bandung, Selasa (3/3/2020).

Dalam pelepasan purna tugas ini Kapolresta Bandung berharap agar personil Polresta Bandung yang masih aktif berdinas di kepolisian dapat meneladani pengabdian, dedikasi seperti yang telah diberikan oleh para purna bhakti.

“Kami sebagai generasi penerus patut meneladani atas semangat dan pengorbanan yang telah diberikan” tambah Kapolresta Bandung,” tandas Hendra.

(fik/b)