Erick Thohir: Kimia Farma Punya Coronavirus Corner

oleh -
Coronavirus Corner
DICEK : Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dicek suhu tubuh.

RADARBANDUNG.id, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan, PT Kimia Farma (Persero) Tbk telah membuka layanan bagi masyarakat, sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona, yaitu Coronavirus corner. Erick menuturkan, Coronavirus corner sudah ada di 600 gerai Kimia Farma.

“Kimia Farma sudah lakukan antisipasi dari 10 Januari, di mana salah satunya tadi yang namanya corona virus corner untuk deteksi dini,” ujarnya di kawasan Menteng Jakarta, Rabu (4/4).

Selain itu, Erick juga telah memastikan bahwa persediaan masker dan hand sanitizer tetap tersedia bagi masyarakat yang membutuhkan. Meskipun demikian, penjualan produk tersebut dibatasi karena banyaknya permintaan.

“Barusan saya juga sudah cek masker. Ini buat antiseptik semua ada. Bahkan Kimia Farma sudah membatasi bahwa misalnya orang tidak boleh beli lebih dari dua,” lanjutnya.

Kimia Farma, imbuh Erick, juga mengaku tak mengambil kesempatan dalam kesempitan, alias mengambil keuntungan sebesar-besarnya dari wabah virus ini. “Kami pastikan tidak ada harga yang maaf ketika masyarakat susah Kimia Farma menaikkan,” pungkasnya.

(jpc)

Tentang Penulis: FES

Gambar Gravatar
Professional player, the news media team at Digital Radar Bandung, Jawa Pos group. ▪ Also part of the Team in Pojoksatu Bandung from Radar Bogor.