Wanita Belia Bertato Burung Hantu Tewas di Parit, Netizen Banjiri Akun Facebook Ini

oleh -
ist

RADAR BANDUNG.id, BANDUNG- Pada Kamis (5/3), warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita muda di sebuah parit kecil di wilayah perbatasan Kota Bandung-Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kec Lembang, Kab Bandung Barat.

Di media sosial sendiri kasus ini menarik banyak perhatian. Beberapa di antaranya terdapat unggahan foto yang diklaim sebagai korban wanita tersebut. Satu satunya mengarah kepada salah satu akun facebook “anjanii bee”.

Saat ditelusuri tampak ada kemiripan pada beberapa foto dalam album foto akun facebook tersebut dengan ciri-ciri jenazah yang ditemukan, terutamanya pada bagian tato pada tangan.

Ciri-ciri jenazah yang ditemukan pada Kamis kemarin di antaranya, adanya tato pada bagian lengan kanan dengan gambar yang menyerupai burung hantu serta gambar menyerupai pot bunga dan bintang-bintang di bagian bawahnya.

Sementara di lengan kiri ada juga tato bertuliskan “Fuck My life”. Selain itu, tato bergambar kartun “Stitch” di bagian lengan kiri.

Linimassa akun Facebook tersebut pun mendadak ramai dikunjungi netizen, di antara mereka bahkan mengungkapkan rasa belasungkawa.

Namun, terkait hal itu, Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki Yoris menegaskan, belum bisa memberikan komentar.

“Yang pasti, kami akan menyelidiki kasus ini. Mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap,” tegasnya.

Sebelumnya Yoris mengungkapkan, hasil penyelidikan sementara, jenazah wanita tersebut saat ditemukan memiliki tinggi badan sekitar 150 cm, dengan rambut panjang lurus dan berusia sekitar 20 tahun.

Saat ditemukan, pakaian yang dikenakan hanya celana hitam. Sedangkan badannya diselimuti kain sprei.

“Lokasi penemuan jenazah 10 meter antara Bandung dan Lembang. Korban menggunakan celana panjang warna hitam, baju ditutup oleh sprei, ada plastik juga,” ungkap Yoris, Kamis (5/3).

“(ciri-ciri spesifik, Red) jenazah memiliki tato. Salah satunya bergambar burung hantu pada lengannya,” timpalnya.

Ia menduga wanita tersebut korban pembunuhan, sebab terdapat berbagai luka akibat benda tumpul dan tajam saat ditemukan. “Diduga korban akibat pembunuhan. Terdapat luka sayatan, di leher, wajah dan kepala luka diduga akibat benda tumpul,” ungkapnya.

Yoris mengungkapkan, jenazah sudah dibawa ke RS Sartika Asih Kota Bandung untuk diautopsi. Pihaknya, sudah mengetahui identitas korban, namun belum bisa diungkap demi kepentingan penyelidikan.

(ca/bb)