Viral! Gerakkan Jari Tangan, Video Siswi SMP Pembunuh Teman Mainnya Bikin Warganet Ngeri

oleh -
Tangkapan layar postingan serem yang diduga N.

RADARBANDUNG,id- POLISI masih mendalami motif pembunuhan yang dilakukan siswi SMP berinisial N,15, terhadap A, anak berusia lima tahun yang jasadnya disimpan dalam lemari.

Ditengah santer pemberitaan terkait pembunuhan yang terbilang sadis ini, netizen dikagetkan dengan kemunculan foto, bahkan video seram yang diduga adalah N.

Dalam portingan video tampak seorang perempuan dengan memakai topeng misterius dan rambut berwarna biru seperti menirukan cosplay atau tokoh fiksi dalam karakter film horor.

Baca Juga:

Ngeri! Siswi SMP Bunuh Bocah 5 Tahun, Simpan Mayatnya dalam Lemari

Siswi SMP Bunuh Bocah Secara Sadis Diduga Terinspirasi dari Film Horor Chucky dan Slender Man

Selain itu, melakukan gerakan tarian jari tangan seperti dalam karakter game Sally Face, sebuah game ber-genre Adventure Psychological Horror.

Tak ayal, postingan membuat netizen kaget sekaligus ngeri. Ada di antara mereka yang menyayangkannya. Bahkan tak segan menyebut sebagai psikopat.

“The real Pesikopat,”  ujar pemilik akun diazwrd_

“Kasian pasti ini krna kurang kasih syg trus merasa kesepian jd hari2 nya di pakai buat berhayal yang gak2,” komentar pemilik akun wentizhanibas.

“Sikapnya yg kooperatif menandakan dia selama ini butuh tempt utk bicara, butuh seseorang utk mendengarkan semua yg dia rasakan. Krn itulah dia dgn mudahnya mengatakan semua yg dia rasakan dan alami,” beber pemilik akun nafisah_yhaya

N,15 membunuh bocah 5 tahun di rumahnya di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pelaku menghabisi korban dengan cara ditenggelamkan ke dalam bak mandi. Setelah korban meninggal, mayatnya dimasukkan ke dalam lemari.

Selanjutnya, pelaku mendatangi Polsek Tamansari, Jakarta Barat untuk menyerahkan diri. Dalam pemeriksaan Kepolisian ditemukan sejumlah coretan tangan N yang diduga terinspirasi dari karakter fiksi horor.

“Semua masih didalami, tetapi pengakuan awal tersangka sering nonton film horor Chucky. Ia senang nonton film horor dan itu memang hobinya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (7/3).