VIRAL! DP3A Gandeng Polisi Ungkap Pelaku dalam Video Pelecehan Seksual Siswi SMA

oleh -
Ilustrasi

RADARBANDUNG.id- WARGANET dihebohkan video yang menampilkan seorang siswi, yang sedang dilecehkan sejumlah temannya, Senin (9/3/2020).

Aksi tak terpuji itu diduga terjadi di salah satu ruangan kelas. Informasi yang beredar peristiwa ini terjadi di wilayah Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara (Sulut)

Baca Juga:

Viral Video Siswi SMA Dilecehkan, Payudara Diremas 3 Teman Sekolahnya

Viral, Cara Unik Tukang Cukur di China Pangkas Rambut Pelanggan untuk Cegah Corona

Dinas Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kab Bolmong menjanjikan akan melakukan penulusuran terkait video pelecehan tersebut bersama Forum Anak dan Kepolisian.

Kepala Seksi Kesejahteraan Anak Dinas Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kab Bolmong Rahmawati Gomuhong menyayangkan kejadian ini, bahkan mengecamnya.

“Saya secara pribadi dan kami sebagai instansi sangat mengecam kejadian tersebut, tidak seharusnya sesama teman melakikan bullying apalagi hingga pelecehan seperti itu,” kecamnya dikutip Radarbandung.id dari Manado Post, Selasa (10/3/2020).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Daerah Sulut Mieke Pangkong, tengah berkoordinasi dengan SKPD terkait untuk mencari tahu lokasi dan asal sekolah dalam video ini.