Pasha tak Sungkan Puji Ide Hengky Kurniawan saat Bertemu di Kab Bandung Barat

oleh -
Pasha Apresiasi Ide Hengki
PERESMIAN : Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo (kiri) bersama Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan, saat membuka turnamen Hengki Kurniawan Cup 1, di Lapangan Pusdikkav Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

RADARBANDUNG.id, PADALARANG- Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo mengapresiasi program yang dicanangkan oleh Wakil Bupati Bandung Hengky Kurniawan.

Ia menilai, berbagai kegiatan yang diterapkan di Kab Bandung Barat sebagai ide segar dan belum direalisasikan di wilayah lain.

Sigit Purnomo mengatakan, Hengky sebagai pimpinan daerah mampu merealisasikan berbagai program yang lebih mendekatkan pada masyarakat. Maka, program tersebut tidak ada salahnya jika direalisasikan di Kota Palu.

“Saya malah belum pernah buat acara seperti ini. Hengky Kurniawan cup ini saya kira sebagai contoh. Mudah-mudahan nanti ke depan di Kota Palu bisa kami buat,” ujar Walikota yang dikenal sebagai vokalis grup band Ungu.

Sigit menyebut, kendati baru memimpin KBB 4 tahun, ia menilai Hengky mampu mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat Bandung Barat. Salah satunya adalah program mengantarkan warga yang hendak menikah menggunakan kendaraan dinas wakil bupati.

“Saya termasuk pengagum beliau, saya pemerhati instagram beliau, banyak sekali sebenarnya hal-hal yang kecil hal-hal sepele menurut saya, tapi memiliki nilai tersendiri di masyarakat,” katanya.

Ia menegaskan, kehadirannya di kegiatan Hengky Kurniawan Cup 2020 sebagai bentuk keseriusannya bekerja sama dengan Pemkab Bandung Barat.

“Hari ini sudah bukti saya hadir, sebagai kolabarasi hati dan kolaborasi rasa. Dan ada beberapa yang saya pelajari dari beliau bagaimana membuat suatu kegiatan yang betul-betul melekat dan dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Hengky Kurniawan mengatakan, kedatangan Pasha ke Kabupaten Bandung Barat merupakan bentuk penghargaan lebih bagi masyarakat Bandung Barat. Terlebih kejadiannya disambut meriah oleh warganya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada saudara saya (Pasha) telah menyempatkan waktu datang ke Kabupaten Bandung Barat,” kata Hengki.

Disinggung terkait ajakan kerjasama antara Pemkab Bandung Barat dan Pemkot Palu, Hengky mengatakan, kolaborasi tersebut bisa saja terjadi demi kepentingan masyarakat kedua daerah tersebut.

“Suatu saat saya datang ke sana (Palu) untuk merealisasikan kerjasama yang akan dibangun nantinya,”pungkas Hengki.

(kro/b)