Eksis Sejak 2005, Naga Eks Lyla Rilis Single Solo ‘Kita yang Beda’

oleh -

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Berkarya sebagai musisi sejak tahun 2005, Indra Perdana Sinaga tidak mau berhenti.

Beken dengan nama Naga Lyla, kini ia merilis single solo. Lagu berjudul ‘Kita yang Beda’ menjadi bukti eksistensi Naga pasca hengkang dari grup band Lyla yang telah membesarkan namanya.

Diawal tahun 2020, Naga mengagetkan jagat industri musik Indonesia. Lama aktif sebagai vokalis, Naga memutuskan keluar dari grup band Lyla. Meski begitu, Naga mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan bandnya.

Baca Juga:

Drive feat Pusakata Luncurkan Single Djiwa Moeda

Backstage, Film Duet Perdana Kakak Beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescilia

Membuka lembaran baru sebagai musisi, Naga kini coba merintis karir sebagai solois. Sebelum akhirnya sekarang dia menjadi vokalis grup Ada Band.

“Iya aku gak nyangka akan seperti ini jalan hidupnya. Aktif di band kemudian solo dan masuk band lagi. Buat aku musik sudah jadi bagian hidup aku,” kayanya ditemui di Bandung.

Dia mengatakan, lagu ‘Kita yang Beda’ sebelumnya pernah jadi salah satu single dari penyanyi Virzha. Lagu ini bahkan masuk di album Satu yang dirilis tahun 2015. Saat itu, Naga membantu proses pembuatan lirik lagu dan sekarang dia menyanyikannya kembali.

Image baru Naga sebagai solois dibawah naungan Alfa Records dimulai dengan single ‘Kita yang Beda’. “Sebelum akhirnya Naga merilis single baru, kenapa kita gak coba cover ulang lagu Kita yang Beda, kebetulan Virzha juga satu label dengan saya,” jelasnya.

Naga mengungkapkan, lagu ‘Kita yang Beda’ bercerita tentang pasangan berbeda iman, tapi sama-sama saling mencintai. Cinta beda agama memang tak mudah untuk dijalani. Pasangan kekasih di lagu ini memilih untuk bersama karena mempertahankan prinsip masing-masing.

Menurutnya, nomor ini merupakan salah satu lagu yang karakternya berbeda jika dibandingkan dengan lagu-lagu Lyla lainnya. Sebagai suguhan terbaru, Naga menyajikan lagu ini dengan aransemen sederhana yang didominasi suara gitar akustik dan diberi sedikit sentuhan string di akhir lagu.