Robert Albert Siapkan Kado Ulang Tahun di Laga Kontra PSS Sleman

oleh -
Robert Alberts
Robert Alberts (ist)

RADARBNDUNG.id, BANDUNG – Persib Bandung dijadwalkan menjamu PSS Sleman dalam partai lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

Laga kontra PSS ini akan terasa istimewa, sebab berlangsung bertepatan dengan Hari Jadi Persib ke-87.

“Wow, akan menjadi hadiah yang indah jika kami meraih kemenangan bagi siapapun yang mencintai Persib. Kami ingin memberi kemenangan, tiga poin dan sembilan poin di awal bergulirnya Liga,” ujar Robert Alberts, Head Coach Persib.

Baca Juga: Virus Corona Jadi Perhatian, Panpel Persib akan Periksa Suhu Penonton Laga Lawan PSS

Ya, jika menang menjamu PSS, maka Persib memetik kemenangan ketiga secara beruntun.

“Ekspektasi bobotoh memang selalu tinggi. Mereka selalu mendukung tim dan pantas untuk selalu mengharapkan tiga poin. Itu normal bagi suporter dan kami berusaha memikul beban itu sebisa mungkin,” tutur Robert.

Pemain Persib Dilarang Salaman dan Selfie dengan Bobotoh

“Kami tahu, kami akan bermain demi mendapat tiga poin di hari Minggu nanti dan ekspektasi datang dari kami sendiri dan juga dari bobotoh,” tambah coach asal Belanda ini.

Di laga perdana musim ini, Persib berhasil menekuk Persela Lamongan (3-0), kemudian menang 1-2 atas Arema FC (8/3).

Robert melihat motivasi besar ada pada pemain saat mereka menjalani sesi latihan pascadiliburkan satu hari setelah menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Mereka terlihat termotivasi. Kemarin kami libur dan hari ini pemain begitu antusias untuk memulai persiapan melawan PSS,” ucap Robert.

Robert pun mengabarkan jika kapten tim Supardi Nasir sudah terlihat siap kembali merumput. “Supardi memang masih merasakan nyeri (setelah berbenturan dengan pemain Arema), tapi dokter mengatakan tidak apa-apa. Jadi, dia pasti siap kalau diturunkan melawan PSS,” demikian Robert.

(pra)