Dari CCTV, Ini Fakta-Fakta Baru Dibalik Kasus Tewasnya Anjanii Bee

oleh -
Anjanii Bee, wanita yang ditemukan tewas di Lembang Foto: tangkapan layar Facebook akun Anjanii Bee

RADARBANDUNG.id – Satu persatu misteri tewasnya Intan Marwah Sofiah terkuak.

Kepolisian semakin menemukan titik terang saat mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa wanita belia 18 tahun, yang jasadnya ditemukan tak bernyawa di sebuah parit di Jalan Raya Lembang-Bandung, Kamis (5/3/2020) itu.

Sejauh ini, Satreskrim Polres Cimahi telah mengidentifikasi beberapa terduga pelaku pembunuhan terhadap wanita belia asal Kab Subang itu.

Baca Juga:

Anjanii Bee Dibunuh 12 Jam Sebelum Jasadnya Ditemukan di Lembang

Misteri Tewasnya Anjanii Bee, Polisi Kantongi Rekaman CCTV Terduga Pelaku

Beberapa terduga pelaku terekam sejumlah CCTV. Dari beberapa rekaman CCTV tersebut, Polisi mendapat sedikit petunjuk untuk mengungkap kasus ini.

Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris Maulana Yusuf mengungkapkan, telah mengamankan rekaman CCTV, di antaranya dari tempat kos korban.

Wanita Muda Bertato Burung Hantu Ditemukan Tewas di Parit, Luka-lukanya Bikin Ngeri

XTC Siap untuk Berikan Bantuan Hukum untuk Almarhumah Intan Anjanii Bee

Selain itu, perjalanan korban dengan menggunakan grab ke suatu tempat yang enggan disebutkan Kepolisian serta CCTV tempat korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

“(Rekaman CCTV, Red) mulai dari kosan korban, tempat korban diturunkan di satu tempat, saat korban pergi naik grab dan dalam perjalanan menuju tempat pembuangan,” ungkap Yoris,┬áJumat (13/3/2020).

“Ada petunjuk, saya tidak bisa menjelaskan masih dalam penyelidikan, kita masih meyakinkan bukti-buktinya,” timpal Yoris.

Untuk mengusut kasus pembunuhan ini, Polres Cimahi telah membentuk tim gabungan dari Polrestabes Bandung dan Polda Jabar.