Persib Vs PSS, Robert Albert Pertahankan The Winning Team

oleh -
Robert Alberts
Robert Alberts (ist)

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Persib Bandung dijadwalkan menjamu PSS Sleman di partai ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

Head Coach, Robert Albert mengatakan, menghadapi PSS ia tak akan terlalu banyak melakukan rotasi pemain, meskipun tak ada yang mengalami cedera atau dalam kondisi tidak fit dalam skuadnya.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Sarankan Laga Persib Vs PSS Sleman Tanpa Penonton

Robert Albert Siapkan Kado Ulang Tahun di Laga Kontra PSS Sleman

“Semua tahu ada semacam aturan tidak tertulis ‘dont change the winning team’. Mungkin akan ada rotasi, tetapi tidak terlalu banyak. Hanya 1-2 pemain yang sebelumnya tidak menjadi starter kini akan bermain. Jadi, tidak akan ada terlalu banyak rotasi,” tutur Robert Albert.

Ia menegaskan, Persib menargetkan tiga angka dari laga ketiga ini setelah mengalahkan Persela Lamongan (3-0) dan Arema FC (1-2).

Pemain Persib Dilarang Salaman dan Selfie dengan Bobotoh

Virus Corona Jadi Perhatian, Panpel Persib akan Periksa Suhu Penonton Laga Lawan PSS

Kemenangan atas PSS akan membawa Persib tetap bertengger di puncak klasemen. Tentu, itu bisa jadi kado HUT ke-87 Persib pada 14 Maret atau sehari sebelum laga ini digelar.

Jelang duel, Robert mengasah performa amunisinya dengan intensitas tinggi. Ia fokus mengasah fleksibilitas, ketajaman dan transisi.

“Kami berlatih fleksibilitas dan kelincahan dan juga set piece, seperti dari lemparan ke dalam dan tendangan sudut. Di akhir latihan sedikit lebih intensif,” katanya.

(pra/ca)