Solidaritas untuk Pandemi Covid-19: Fatin Sidqia Nyanyi Bareng 13 Artis Asia

oleh -

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Dalam rangka solidaritas pandemi Covid-19, para artis yang berada di bawah naungan Sony Music di seluruh Asia berkolaborasi.

Mereka menyanyikan lagu Forever Beautiful yang sebelumnya pernah dinyanyikan oleh superstar asal Taiwan, Eric Chous.

Pada versi kolaborasi, lagu ini menggunakan judul Forever Beautiful: All For One Version yang menampilkan Eric Cou bersama 14 artis dari sembilan wilayah Asia. Mereka bernyanyi dalam dua bahasa, Mandarin dan Inggris.

Baca Juga: Sule Beber Alasan Batal Menikahi Pramugari Cantik

Penyanyi muda, Fatin Sidqia menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang masuk dalam kolaborasi ini.

“Aku senang bisa terlibat dan bisa ikut menyanyikan bersama 14 penyanyi Asia lainnya. Ini adalah salah satu kontribusi nyata yang bisa kami lakukan,” ucapnya melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Nikita Mirzani Buka Suara Soal Video Viral Pelecehan Seksual Siswi SMA

Apalagi, lagu ini mengandung pesan positif, yakni harapan dan kedamaian bersama dengan cinta dan kasih sayang. Lebih lanjut, lagu Forever Beautiful: All for One Version mewakili daftar artis Sony Music Asia yang beragam.

Beberapa nama yang terlibat, sebut saja Eric Cou dan Kelly Cheng asal Taiwan, Wafa, anggota dari Bahiyya Haneesa (grup akapela dari Malaysia), penyanyi RnB pop NYK, artis Singapura Benjamin Kheng, serta Narelle dan Sezairi, HÀ LÊ, vokalis dari Vietnam.

Ada pula band pop indie-folk populer Ben & Ben dari Filipina, penyanyi serta penulis lagu dan produser E.viewz dari Korea Selatan, penyanyi dan penulis lagu Jocelyn C dari Beijing, dan seniman Hong Kong Phil Lam, Jason Chan, dan Cath Won.

Video musik Forever Beautiful: All for One Version menghadirkan montase rekaman yang menampilkan semua artis menyanyikan bagian mereka. Terdapat pula visual yang mencerminkan situasi saat ini di seluruh wilayah Asia.

Semua artis yang terlibat di proyek ini berharap, semoga wabah corona bisa segera berlalu.

(fid/radarbandung.id)