Vanessa Angel dan Suami Diringkus di Kediamannya, Polisi Amankan 20 Butir Psikotropika

oleh -
Vanessa Angel
Ilustrasi

RADARBANDUNG.id, JAKARTA – KABID Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya menangkap Vaness Angel bersama suaminya di keduamannya, di Jalan Serengseng, Kembangan. Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dalam penangkapan itu, diamankan barang bukti 20 butir psikotropika.

Baca Juga: Terkait Narkoba, Polisi Tangkap Vanessa Angel dan Suaminya

“Barangbukti yang kita amankan 20 butir psikotropika,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

Kendati sudah diamankan barang bukti, namun Yusro belum bisa membeberkan status Vanessa. Pasalnya, penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif.

“Diduga dia terlibat kasus narkoba pasangan suami istri. Tapi masih didalami,” ungkapnya.

Diketahui, Vanessa Angel bukan pertama kalinya terjerat kasus hukum. Sebelumnya, ia ditangkap oleh aparat Polda Jawa Timur pada 5 Januari 2019 lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Baca Juga: Petugas Kebersihan Selundupkan Narkoba ke Lapas

Dalam kasus tersebut, ia hanya ditetapkan sebagai saksi. Hanya saja, setelah dilakukan pengembangan, Vanessa Angel diduga menyebarkan foto asusilanya dan dianggap aktif menawarkan jasa kencan semalam.

Polisi pun menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Setelah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Vanessa Angel dijatuhi hukuman penjara lima bulan.

(pojoksatu/radarbandung)