Cegah Corona, Polresta Bandung Periksa Pengunjung

oleh -
Polresta Bandung
PEMERIKSAAN: Polresta Bandung memeriksa suhu tubuh para pengunjung dengan menggunakan Thermo infra red.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Konsistensi Polri membantu pemerintah guna antisipasi dan pencegahan virus Corona  direalisasikan Polresta Bandung. Realisasinya yakni membuat dan menyediakan sarana prasarana serta melaksanakan Standar Pelayanan Publik dengan mengedepankan prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik didampingi Kabag Sumda Kompol Agun, pada Jumat 19 Maret 2020 melihat langsung kesiapan sarana prasarana dan pelaksanaan prosedur pelayanan publik dengan mengedepankan antisipasi penyebaran virus ini.

Baca Juga: Pasar Tradisional Segera Disemprot Disinfektan

Hendra mengatakan, Polri memiliki Tupoksi sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat. Dalam situasi Pandemik Covid-19, Polresta Bandung memberlakukan prosedur dan menyediakan sarana prasarana pendukung guna memberikan Pelayanan Publik maksimal yang MANTAP (Aman, Terpuji, Agamis, Profesional) sehingga dapat mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona.

“Seluruh anggota dan masyarakat yang akan masuk ke Mako Polresta Bandung akan dicek suhu tubuhnya dengan menggunakan Thermo infra red dan disiapkan hand sanityzer oleh tim kesehatan Polresta Bandung,” tandasnya, kemarin (23/3).

Polresta Bandung juga membuat washtafel di ruang publik untuk seluruh pengunjung agar bisa setiap saat  menjaga kebersihan dirinya masing-masing.

Kabag Sumda Kompol Agun meminta maaf kepada seluruh pengunjung apabila ada yang merasa kurang berkenan dengan prosedur pelayanan seperti ini. “Kami berlakukan prosedur ini buat kebaikan bersama,” pungkasnya.

(apt)

Tentang Penulis: FES

Gambar Gravatar
Professional player, the news media team at Digital Radar Bandung, Jawa Pos group. ▪ Also part of the Team in Pojoksatu Bandung from Radar Bogor.