Mal PVJ dan Ciwalk Bandung Tutup Sementara

oleh -
Instagram

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Turut mengendalikan pandemi COVID-19, dua mal terbesar di Kota Bandung akan tutup sementara.

Paris Van Java (PvJ) akan tutup selama dua pekan, mulai Rabu besok (25/3/2020).

Hal tersebut diumumkan pihak PvJ via akun instagram @pvjofficial. Penutupan akan berlangsung sampai Rabu (8/4/2020).

Baca Juga: Habiskan Malam di Trans Studio Mall, Yuk!

“We Are Temporarily Closed. Pengunjung yg terhormat, sebagai upaya dari kami untuk mendukung kebijakan pemerintah dan untuk melindungi masyarakat dari COVID-19, maka dari itu Paris Van Java akan tutup sementara waktu terhitung dari tanggal : 25 Maret – 08 April 2020 (dapat berubah sewaktu-waktu hingga pemberitahuan selanjutnya),” begitu bunyi pengumuman yang dibuat pihak pengelola PvJ di akun Instagramnya.

“Carrefour Paris Van Java akan tetap beroperasional untuk dapat melayani kebutuhan customer, dapat diakses melalui pintu Concourse Level. Jam Operasional Carrefour Paris Van Java : 11.00 – 20.00 WIB,” tambah pengumuman itu.⁣

Selain itu, Cihampelas Walk (Ciwalk)  juga akan tutup sementara, mulai Jumat (27/3/2020) dan kembali buka pada Kamis (9/4/2020).

“Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap kesehatan bersama, Ciwalk akan tutup dulu ya sementara mulai tanggal 27 Maret – 9 April 2020 (terkecuali Yogya supermarket, Watson, Century, Guardian, Bank BJB dan ATM Center),”

“Sementara Ciwalk tutup, akan lebih baik jika kamu tetap ada di rumah yaa supaya nanti saat situasi stabil kita bisa temu kangen lagi di Ciwalk dan mengukir cerita baru lagi di Ciwalk,” demikian pengumuman di akun Instagram @cihampelaswalk.

(ca/radarbandung.id)