Persib Tetap Bayar Penuh Gaji Bulan Maret untuk Pemain

oleh -
Persib Bandung memenangkan laga 2-1 kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat. Foto: Taofik Achmad Hidayat /Radar Bandung

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Persib Bandung tetap akan membayarkan penuh gaji pemainnya pada bulan Maret 2020 ini.

Langkah tersebut tetap dilakukan, meskipun skuad Persib dan tim-tim Liga 1 2020 lainnya tengah diliburkan, menyusul keputusan PSSI yang menghentikan Liga 1 dan Liga 2 2020 hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

“Ya, semuanya juga harus ikut pada aturan, pemerintah juga sudah menganjurkan jangan ada kegiatan, apalagi ini sepak bola, mengundang orang banyak sampai puluhan ribu, nanti harus dijaga,” ungkap Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar.

Baca Juga: Striker Haus Gol Persib Wander Luiz Akui Positif Covid-19

Dokter Tim Persib, Raffi Ghani Bicara Kondisi Pemainnya yang Positif COVID-19

Dihentikannya kegiatan sepak bola di Indonesia, tentunya membuat setiap klub mesti melakukan penyesuaian pengeluaran mereka, ditengah tidak adanya gelaran pertandingan.

Namun, Umuh tetap memastikan gaji pemain di bulan Maret dibayar penuh. Meskipun, dirinya belum mengetahui bagaimana untuk ke depannya.

Baca Juga: Efek Covid-19, Persib Gelar Latihan Online, Pemain Boleh Pulang Kampung

“Kalau gaji bulan ini masih full, kalau bulan depan bagaimana ambil kesimpulan. Semoga masih bisa kasih full untuk gaji bulan depan, tapi nanti ini bisa jadi lama ada perubahan dan kebijakan,” jelas Umuh.

Informasi yang diperoleh, ditengah merebaknya wabah corona, kompetisi Indonesia kemungkinan ditangguhkan sampai Juni 2020. Namun, tak tertutup kemungkinan kompetisi dihentikan jika situasi belum membaik.

(pra)