Santap Sajian ala Harris Hotel #dirumahaja

oleh -
Harris Hotel menghadirkan pelayanan pesan antar makanan untuk warga Bandung yang sedang menjalani pembatasan aktivitas. (ist)

RADARBANDUNG.id – HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung tawarkan promo menarik untuk masyarakat yang rindu akan sajian khasnya.

Ditengah pandemi COVID-19, sesuai instruksi pemerintah pusat untuk membatasi kegiatan di luar ruangan, rupanya tidak membatasi kreasi juru masak Harris Hotel.

Hotel yang tergabung dalam Tauzia Hotel Group ini sudah menyiapkan program khusus #diRumahaja sejak pertengahan Maret.

Baca Juga: Seru #DiRumahAja Saksikan MPL Season 5

Mengingat terbatasnya kegiatan di luar ruangan, Harris Hotel menghadirkan ragam pelayanan yang bisa dimanfaatkan warga Bandung yang ingin mencoba.

Salah satunya layanan pesan antar makanan.

Harris Express Food Delivery Service siap mengantarkan makanan yang dipesan dari hotel.

Marketing & Branding Manager Harris Hotel Festival Citylink, Rikky Sugiarto mengatakan pihaknya tetap menjual sajian kuliner ala Harris Hotel Festival Citylink.

Baca Juga: Nikmatnya Bakso Aci Ganteng, Kudapan #DiRumahAja

“Walaupun situasi sekarang tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas di luar rumah, Anda tetap bisa melakukan berbagai kegiatan bermanfaat bahkan menikmati kelezatan citarasa makanan yang khas dari Harris Hotel&Convention Festival Citylink Bandung,” katanya.

Ragam makanan yang bisa dipesan, kata Riki, diantaranya dimsum, rice bowl, sup, dan paket makanan lain. Jenis makanannya pun ada yang Indonesia dan Western, semua tergantung selera pembeli.

Dimasak langsung chef andalan Harris Hotel Festival Citylink, Rikky menambahkan pihaknya tetep menjaga kebersihan saat proses pembuatan makanan.

Begitu juga dalam pengemasan hingga makanan sampai ke tangan pembeli.

Baca Juga: Kenali, Ini 8 Gejala pada Penderita COVID-19

Untuk pesan antar, pembeli tidak akan dikenakan biaya antar apabila lokasi berada di radius sampai dengan lima kilometer.

Ini memudahkan pelanggan yang sudah lama ingin menikmati sajian khusus Harris Festival Citylink yang sudah terkenal dengan Chinese Food-nya.

Makanan di Harris Hotel Festival Citylink ini dibanderol dengan harga mulai Rp 20 ribu nett per porsi.

Rikky menyebut untuk pemesanan bisa menghubungi lewat aplikasi WhatsApp di nomor 0857 2254 1444 atau 0821 2980 9330.

Menjaga kebersihan sesuai aturan WHO, Harris Festival Citylink juga memiliki layanan lain.

“Kalau ada yang butuh untuk bersih-bersih di rumah atau ruangannya, kami punya layanan yang namanya Get Cleaned Up with Harris Festival Citylink. Jadi tidak perlu repot lagi, karena dengan layanan ini siap membantu untuk jasa kebersihan dan sanitasi di rumah bersama tenaga kebersihan profesional,” sebutnya.

Untuk bisa mendapatkan layanan bersih-bersih ini, pelanggan dikenakan biaya mulai dari Rp 150 ribu nett.

Baca Juga: 5 Cara Asyik WFH Bareng Pasangan Tanpa Ganggu Konsentrasi

Kemudian, ada juga layanan Harris Private Car Rental yang mana bisa antar-jemput kostumer ke seluruh tempat di area Bandung dan sekitarnya.

“Layanan ini khusus untuk orang yang mau bepergian ke luar tapi masih ragu dengan sanitasi kendaraan umum. Gak usah khawatir karena mobil yang kami sediakan sudah bersih sehingga bisa antar jemput atau sewa mobil di sini,” sebut Rikky.

Layanan ini Harris Hotel Festival Citylink juga menyediakannya dengan supir profesional yang sudah terlatih.

Biaya yang perlu dikeluarkan untuk layanan ini dibanderol mulai dari Rp 100 ribu nett.

“Semoga dengan pelayanan ini bisa memudahkan orang-orang sehingga beraktivitasnya tidak terganggu,” tandasnya.

(fid)