Berburu Biawak, Warga Ciawitali Malah Temukan Mayat Pria di Saluran Air

oleh -
Warga Ciawitali Temukan Mayat Pria di Saluran Air
TEMUAN : Warga berkerumun usai mengevakuasi mayat pria tanpa identitas (IST)

RADARBANDUNG.id, SUBANG – Warga Kampung Ciawitali Rt/Rw 021/005 Desa Mekarsari, Kecamatan Cikaum, Subang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dalam saluran air, Jumat (3/4).

Posisi mayat ditemukan mengambang di saluaran buangan air Sungai Ciasem, yang letaknya tidak jauh dari pemukiman warga setempat.

Salah seorang warga sekitar, Tatang (32) Sutrisna mengatakan, dirinya bersama temannya Rahmat (40) sedang berburu biyawak. Namun, terlihat sesosok mayat mengambang di pembuangan air sungai Ciasem.

Baca Juga: Imbas Corona, Bisnis Ayam Geprek Gian Zola Tutup

“Kami langsung lapor ke RT. Kita pun langsung lapor polisi,” kata Ramat.

Menurut dia, mayat itu bukan merupakan warga kampungnya. Ia pun tak mengenal mayat itu.

Kapolsek Cikaum AKP Bambang Hermansyah membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Pihaknya menerima laporan penemuan mayat dari warga setempat.

“Kita langsung ke lokasi dan berkoordinasi dengan warga untuk evakuasi. Mayatnya  langsung dibawa ke kamar mayat ke Puskesmas Cikaum,” kata dia.

Menurut Bambang, mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan di saluran buangan air kali Ciasem, tepatanya di Kampung Ciawitali Rt/Rw 021/005 Desa Mekarsari, Kecamatan Cikaum Subang.

Mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan pertamakali oleh dua warga sekitar, yakni Tatang (32) dan Rahmat (40) yang hendak berburu hewan biawak di lokasi sekitar penemuan mayat.

”Dari hasil pemerikasaan tidak di temukan tanda tanda penganiyayaan,” ujarnya.

Adapun ciri ciri mayat tersebut, usia sekitar 55 tahun, gigi depan atas ompong tiga, memakai celana pendek dan rambut pendek.

(anr/b)

Tentang Penulis: FES

Gambar Gravatar
Professional player, the news media team at Digital Radar Bandung, Jawa Pos group. ▪ Also part of the Team in Pojoksatu Bandung from Radar Bogor.