Imbas Corona, Bisnis Ayam Geprek Gian Zola Tutup

oleh -
Bisnis Ayam Geprek Gian Zola Tutup
Pemain Persib Bandung Gian Zola

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Pandemi wabah virus corona membuat ekonomi Indonesia lesu. Beberapa pelaku usaha merasakan dampak langsung dari lesunya perekonomian karena virus corona.

Salah satunya adalah gelandang Persib Bandung, Gian Zola. Selain berprofesi sebagai pesepak bola, pemain yang akrab disapa Zola itu dikenal sebagai pebisnis.

Zola memiliki usaha kuliner Ayam Geprek. Usaha yang digelutinya itu baru berjalan selama dua bulan.

Baca Juga: Identitas Jenazah Pria yang Mengambang di Sungai Citarum Berhasil Diungkap

Kini, bisnis yang tengah ia jalani terpaksa ditutup. Karena imbas dari pandemi virus Corona.

“Iya tutup dulu (dagang ayam geprek), mungkin orang pada takut ke luar rumah jadi saya pilih tutup aja,” ucap Zola.

Kaka kandung dari Beckham Putra Nugraha itu mengakui bisnis kulinernya tersendat sejak corona melanda Tanah Air. Walhasil, kini ia mengatur strategi menutup sementara bisnisnya itu. Soal kerugian, pemain Persib bernomor punggung 18 ini mengatakan, tidak terlalu banyak menanggung rugi karena bisnisnya baru dirintis.

“Pasti bisnis ini bakal jalan terus. Makanya, minggu depan, insya Allah mau buka lagi,” ucapnya.

Baca Juga: Transportasi Umum Berpotensi Antarkan Covid-19 Dishub Bandung Barat Masih Santai

Bahkan, Zola sudah mempunyai rencana akan membuka bisnis di sektor lain. Bersama keluarganya, ia ingin membuat lapangan sepak bola mini alias mini soccer untuk disewakan. “Saya lagi nyari lahannya,” ujarnya.

Pemain Persib lain, Dedi Kusnandar, yang juga mempunyai bisnis kuliner dan laundry, merasakan hal yang sama dengan Zola. Namun ia berharap usahanya bisa kembali normal setelah wabah corona berlalu. “Mudah-mudahan wabah ini bisa cepat selesai dan normal lagi,” kata Dedi.

(pra)