2 Penghargaan buat Wander Luiz di Tengah Perjuangan Melawan Virus Corona

oleh -
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz saat berebut bola dengan pemain Barito Putera dalam pertandingan persahabtan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Striker Persib Bandung, Wander Luiz mendapatkan kabar bagus!

Striker asal Brasil ini meraih dua penghargaan sekaligus berkat performa apiknya bersama Persib di tiga laga awal Liga 1 2020.

Baca Juga: Striker Haus Gol Persib Wander Luiz Akui Positif Covid-19

Saat tengah dalam masa penyembuhan karena terpapar virus Corona, Wander Luiz terpilih sebagai Mobil Player Of The Month, dan Goal Of The Month edisi Maret 2020 dari para Bobotoh.

Penghargaan diperoleh top skor sementara Maung Bandung dengan empat gol ini setelah mendapatkan suara terbanyak dalam polling yang dilakukan akun twitter Mobil, salah satu sponsor Persib.

Baca Juga: Liga Disetop, Umuh Muchtar Sampaikan Harapan Ini

Wander Luis mendapat 2.627 suara yang terkumpul pada polling pemain terbaik.

Pemain bernomor punggung 9 itu unggul atas dua nominasi lainnya, yakni Teja Paku Alam (9%) dan Geoffrey Castillion (3%). Dia menang telak dengan raihan 88 persen suara.

Baca Juga: Persib Tetap Bayar Penuh Gaji Bulan Maret untuk Pemain

Satu lagi, pada pemilihan Goal of The Month lewat polling di akun YouTube resmi Persib, Luiz meraih poin tertinggi.

Gol pertama top skor sementara Liga 1 2020 itu ketika menjamu Persela Lamongan di Stadion Jalak Harupat, dipilih 80 persen bobotoh sebagai gol terbaik.

(ysf/radarbandung.id)