Bestprofit Futures Bandung Peduli Lawan Virus Corona dengan Bagi-bagi 1.000 Paket Kebutuhan Pokok

oleh -
MENERIMA: Seorang warga menerima paket sembako dari PT Bestprofit Futures (BPF) Bandung.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Gelombang wabah Coronavirus Disease-2019 (Covid-19) semakin meluas ke berbagai negara, termasuk di Indonesia. Pemerintah pusat telah mengimbau masyarakat untuk membatasi aktivitas dengan menerapkan Work From Home (WFH). Tujuannya, mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran virus asal Wuhan, China tersebut.

Di tengah pandemi Covid-19, PT Bestprofit Futures (BPF) turut bersinergi dengan pemerintah, salah salah satunya membantu menyediakan kebutuhan masyarakat dengan membagikan 1.000 paket sembako.

“Ini agenda sosial sekaligus tanggung jawab kami membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” ucap Pimpinan Cabang PT Bestprofit Futures (BPF) Bandung, Ida Widaeni saat ditemui disela-sela aktivitasnya, kemarin.

Ida menyebut, paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak, sarden, susu dan sejumlah mie instan. Penerima kebutuhan pokok ini meliputi tukang becak, petugas orange kebersihan, pengemudi ojek online (ojol), petugas pengangkut sampah, warga korban banjir di daerah Dayeuh Kolot, kemudian pemulung dan tukang parkir.

“Kami sedikit menyisihkan rezeki untuk berbagi bersama. Semoga bisa membantu masyarakat,” sambung Ida.

Kegiatan PT. Bestprofit Futures Bandung Peduli Lawan Virus Corona (Covid-19) merupakan agenda sosial yang ke tiga kali. Kata Ida, kedepan pihaknya berencana akan melakukan kegiatan sosial serupa.

“Insya Allah akan ada lagi kegiatan sosial, seperti ke panti asuhan di daerah Kabupaten Bandung.” imbuhnya.

Ida berharap, apa yang sudah dilakukan PT Bestprofit Futures (BPF) bisa membantu pemerintah dan mampu meringankan beban masyarakat dalam hal menyediakan kebutuhan pokok.

“Kami tidak tahu kondisi ini akan sampai kapan. Sebisa mungkin kami akan terus bersinergi membantu masyarakat. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan aktivitas kembali normal,” pungkasnya.

(muh)