Liga 1 2020 Dihentikan Akibat Virus Corona, Zalnando Usir Jenuh dengan Membaca Buku Bisnis

oleh -
Zalnando
Zalnando (ist)

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Zalnando punya cara untuk mengisi waktu selama berada di rumah. Bek Persib ini mengaku lebih sering ditemani buku saat masa isolasi mandiri akibat merebaknya wabah virus corona.

Pemain asal Cimahi ini mengaku susah menemukan waktu yang pas untuk nyaman membaca. Namun, hikmah dari situasi sulit saat ini memaksanya untuk bisa membaca beberapa buku kesukaannya.

Baca Juga: Luizinho Passos Buat Latihan Khusus Untuk Kiper Persib

“Beberapa buku tentang branding, marketing digital dan sejenisnya. Lebih ke buku-buku bisnis dan beberapa buku lainnya ada juga,” kata pemain bernomor punggung 27 itu.

Zalnando mengaku memang tidak kuliah bisnis. Namun, ketertarikan pada dunia bisnis muncul secara alamiah. Apalagi Zalnando sedang merintis usaha dan dia belajar secara aoutodidak.

“Selain berlatih, waktu luang buat baca, nonton film dan kegiatan lain yang positif selama di rumah. Sambil merintis usaha juga kecil-kecilan,” ucapnya.

(pra/bbs)

Tentang Penulis: FES

Gambar Gravatar
Professional player, the news media team at Digital Radar Bandung, Jawa Pos group. ▪ Also part of the Team in Pojoksatu Bandung from Radar Bogor.