Glenn Fredly Meninggal Dunia, Diduga Penyakit Ini Penyebabnya

oleh -
Glenn Fredly

RADARBANDUNG.id – Glenn Fredly Meninggal Dunia. Musisi senior Kadri Mohamad turut berbelasungkawa atas kepergian penyanyi Glenn Fredly.

Ia menyebut Glenn Fredly diduga meninggal dunia karena penyakit meningitis.

“Glenn meninggal sekitar jam 6 di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manajemen dan yang lain-lain,” kata Kadri Mohamad, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga: Unggahan Terakhir Glenn Fredly: Happy Birthday Istriku Tercinta

Sementara itu, keponakan Glenn Fredly yakni Sabilsa Diara Latuihalmalo menyebut mendiang juga punya riwayat penyakit ginjal.

“Iya sempat sakit, terakhir sih saya dengar ginjal ya,” ujar Sabilsa Diara.

Seperti diketahui, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia, Rabu (8/4). Beliau mengembuskan napas terakhir di RS Setia Mitra Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggal dunia di umur 44 tahun. Mendiang meninggalkan seorang istri dan satu buah hati.

Kabar kepergian Glenn Fredly dikonfirmasi Tompi. Kepada awak media, Tompi menyebut pelantun Januari itu meninggal beberapa jam yang lalu.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua,” ungkap Tompi, Rabu (8/4).

Billboard Indonesia melalui akun @billboard_ina di Instagram, juga menyampaikan kabar duka tersebut.

“Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly,” demikian Billboard Indonesia.

(jpnn/radarbandung.id)