Unggahan Terakhir Glenn Fredly: Happy Birthday Istriku Tercinta

oleh -
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto :IG/@mutia_ayuu

RADARBANDUNG.id – Unggahan Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal: Happy Birthday Istriku Tercinta.

Meninggalnya musisi Glenn Fredly mengagetkan semua orang.

Usianya yang masih 44 tahun, juga baru saja jadi seorang ayah dari seorang putri cantik bernama Gewa Atlaa Syammayim Latuihamallo yang masih berusia dua bulan.

Sebelum meninggal, Glenn sempat mengungkapkan kebahagiaan memiliki istri seperti Mutia Ayu.

Ia mengunggah satu video momen bersama Mutia di akun Instagramnya bertepatan dengan hari ulang tahun Mutia, empat hari lalu.

“Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. 📹 @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT,” tulisnya pada caption video tersebut.

Itu adalah unggahan terakhir Glenn di akun Instagramnya.

Kaget campur sedih pun dirasakan semua rekan artis yang mengenal Glenn. Mereka masih sulit mempercayai meninggalnya penyanyi berusia 44 tahun itu.

Laman Instagram Glenn langsung ramai dengan ungkapan belasungkawa dari netizen dan semua selebriti Tanah Air.

Semua komentar itu dituangkan pada unggahan terakhir Glenn yang dipostingnya empat hari lalu.

“Om Glenn😢😢,” tulis Vidi Aldiano.

Penyanyi jazz, Andien yang kerap bekerja sama dengan Glenn menyebut kepergiaan Glenn terlalu cepat. “Mas Glennnnnn 😭😭😭😭 Nooooo you’re gone tooooo soon Masssss 😭😭😭😭😭😭,” ungkapnya.

Bahkan pedangdut Dewi Perssik masih sulit mempercayai kabar ini. Karena keduanya memiliki rencana konser tahun ini. “Berita itu bener ga sih kak glennn ??? 😭😭😭😭😭kita khan mau konser bareng Agustus 😭😭😭😭😭😭plisss jawabbbb,” tulisnya.

“Gak percayaaaaa 😭😭😭😭 Glenn, Selamat jalan Glenn,” komen Nafa Urbach.

“Rest in peace kak 🙏🏻,” komen Ihsan Tarore.

“Bung 😭😭😭😭😭😭😭😭 RIP,” respon Tantri Kotak

Sebelumnya, kabar meninggalnya Glenn disampaikan sahabatnya, Tompi lewat akun Billboard Indonesia @billboard_ina, Rabu malam.

“Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly,” demikian keterangan resmi akun tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya pemilik lagu ‘Januari’ ini.

(nin/pojoksatu/radarbandung.id)