Ratu Tisha Mundur dari Sekjen PSSI, Insya Allah akan Lebih Baik

oleh -
Ratu Tisha
Ratu Tisha Destria

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Komisaris dan juga Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menilai banyak orang yang bisa menggantikan posisi Ratu Tisha Destria sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Dia berharap PSSI ke depan bisa lebih baik dengan adanya sekjen baru yang menggantikan Tisha.

Seperti diketahui, Ratu Tisha Destria secara resmi mengundurkan diri dari Sekjen PSSI pada Senin (13/4) melalui surat yang Ia kirimkan kepada PSSI. Selain berkirim surat, Tisha juga menyampaikan pernyataannya ke publik melalui akun instagram pribadinya.

“Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik dan tidak akan selalu bermasalah di PSSI,” kata Umuh, Selasa (14/4).

Baca Juga: Striker Persib Wander Luiz Bakal Sulit Pulang ke Brasil

Kendati demikian, Umuh tidak tahu pasti apa penyebab Tisha mundur dari jabatannya tersebut. Namun, menurut Umuh itu adalah pilihan yang tepat bagi Tisha jika memang merasa tidak nyaman di kepengurusan PSSI periode 2019-2023 ini.

“Saya tidak tahu alasannya mungkin jenuh atau mungkin merasa ada kesalahan, mungkin juga. Saya tidak tahu,” ujarnya.

Menurutnya, Tisha sudah memikirkan secara matang sebelum mengambil keputusan tersebut. “Mungkin (Tisha) lebih nyaman tidak jadi Sekjen di PSSI. Jadi mengambil keputusan yang tepat, bagus dan tidak masalah,” kata dia.

“Masih banyak yang bisa menggantikan dan masih banyak orang yang lebih dari Tisha, insya Allah akan lebih baik nanti,” ucapnya.

Namun Umuh memilih untuk bungkam saat ditanya siapa orang yang kemungkinan tepat utnuk menjadi Sekjen PSSI selanjutnya. “Engga lah, biar kawan-kawan saja. Nanti juga bakal telepon, dari kemarin juga kontak-kontak dengan saya. Saya bilang alhamdulillah aja,” ungkap dia.

(pra)

Tentang Penulis: FES

Gambar Gravatar
Professional player, the news media team at Digital Radar Bandung, Jawa Pos group. ▪ Also part of the Team in Pojoksatu Bandung from Radar Bogor.