2 Pria Ini Masuk Bursa Kandidat Sekjen PSSI, Satu Sibuk, Satunya Lagi Kaget

oleh -
Sekjen PSSI
IST

RADARBANDUNG.id – Nama kandidat Sekjen PSSI terus bermunculan setelah Ratu Tisha mundur dari jabatannya, Senin (13/4) lalu.

Di antaranya ialah Syauqi Soeratno dan Tommy Welly. Bagaimana sikap keduanya?

Saat dihubungi, Kamis (16/4), Syauqi tak menjawab dan memaparkan merasa sudah sibuk dengan jabatannya saat ini sebagai Ketua Asprov PSSI Yogyakarta.

“Saya sekarang fokus untuk sepak bola Jogja, kalau soal Sekjen PSSI saya tidak berkomentar. Kalau sekarang fokus saya untuk mencegah penyebaran virus corona. Ini saja sudah menguras tenaga dan waktu,” tegasnya.

Baca Juga: Liga 1 Disetop, Umuh Muchtar Ikhlas

Di sisi lain, Tommy Welly mengaku terkejut namanya muncul dalam bursa calon Sekjen PSSI. Pasalnya, selama ini dia dikenal sosok yang kritis terhadap kinerja PSSI.

“Selama ini, saya dianggap sering mengkritisi PSSI. Namun, saya tak benci PSSI, karena saya pernah juga melayani PSSI,” terangnya.

Menurut pria yang karib disapa Towel itu, dia mengkritik PSSI karena tak suka dengan kebijakan sepak bola yang di luar koridor aturan sepak bola saat ini.

Tentang Penulis: FES

Gambar Gravatar
Professional player, the news media team at Digital Radar Bandung, Jawa Pos group. ▪ Also part of the Team in Pojoksatu Bandung from Radar Bogor.