Legenda Bukber ala Grand Tjokro Premier Bandung

oleh -
Legenda Bukber ala Grand Tjokro Premier Bandung

Legenda Bukber ala Grand Tjokro Premier Bandung

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Ada banyak menu spesial yang bisa disantap saat berbuka puasa.

Baca Juga: Patut Dicicipi Nih, Sajian Khas Berbuka Puasa #dirumahaja Ala Pago Restaurant The Papandayan Hotel

Grand Tjokro Premier yang biasanya menghadirkan paket berbuka puasa di hotel kini harus menggantinya dengan pesan online.

Meski berpuasa di tengah pandemi Covid-19, hotel di Jalan Cihampelas ini tidak mau meninggalkan kesempatan memberikan sajian spesial kepada pelanggannya di rumah.

Baca Juga: #diRumahaja, Jangan Lupa Cicipi Menu Makanan Khas Hotel Bintang 5 Crowne Plaza Bandung

Dinamakan Legenda Bukber, pelanggan bisa memesan makanan yang setiap harinya berbeda. Paket-paket makanannya pun bervariasi sehingga pelanggan tidak akan bosan menyantapnya.

Marcomm Manager Grand Tjokro Premier, Citra Mariska mengatakan ini adalah salah satu cara mereka supaya tetap dekat dengan tamu hotelnya.

“Tjokro Hotel biasanya sangat ramai di kunjungi pada bulan Ramadan. Tidak mau berhenti begitu saja dan tetap ingin membuat penggemarnya dapat merasakan nikmatnya aneka menu berbuka puasa ala Tjokro Hotel kita hadirkan promo Legenda Bukber,” katanya.

Legenda Bukber Grand Tjokro memiliki menu rotasi yang berbeda dari Minggu sampai Senin.

Salah satu contoh menu hariannya adalah, Sop Kacang Merah, Semur Daging, Ayam Woku, Tumis Kapri, Orek Tempe, Kerupuk, Sambal, dan Sop Buah yang jadi menu untuk hari Senin.

Kemudian, hari Selasa pelanggan akan mendapatkan aneka sajian mulai dari Tom Yum, Seafood Signature, Ayam saos teriyaki, Tumis Pare teri Medan, Tahu Lada Garam, dan Puding Cocktail.

Baca Juga: #MakandiRumahaja ala de Braga by ARTOTEL

“Menunya diganti setiap hari supaya pelanggan tidak bosan. Makanan ini bisa disantap sebagai menu untuk buka puasa atau sahur. Karena lengkap ada lauknya,” sambung Citra.

Paket ini bisa dinikmati untuk satu orang atau ramai-ramai lebih dari empat orang. Porsinya yang besar tentu bisa mengenyangkan perut yang sudah menahan rasa lapar selama 12 jam.

Baca Juga: Kangen Sajian Restoran Kereta Api? Pesan Aja Melalui Aplikasi Lokomart, Masih Ada Promo

Katanya, proses pembuatan menu sangat higienis dan fresh, masakan dibuat pada hari yang sama dengan proses pengemasan yang berisi dan praktis lalu diantar dengan aman sampai ke rumah pelanggan.

Ada dua paket pilihan Legenda Bukber, pertama tanpa nasi yang dibanderol dengan harga Rp 55 ribu dan dengan nasi putih yang diberi harga Rp 59 ribu.

“Paket bisa dinikmati harian atau sekaligus mingguan. Kalau mau yang paket mingguan harganya jauh lebih ekonomis yaitu Rp 330 ribu,” tandasnya.

(fid)