Ramadan #BetahdiRumah, Nikmati Berkah Nonton dari Vidio

oleh -

Ramadan #BetahdiRumah, Nikmati Berkah Nonton dari Vidio

RADARBANDUNG.id- Situasi pandemi COVID-19 membuat Ramadan tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Masyarakat yang biasanya dapat berkumpul bersama keluarga dan teman untuk beribadah dan buka puasa, mungkin kali ini hanya sendiri. Namun selalu ada berkah yang dapat kita maknai dari situasi ini.

Karena itu, Vidio menghadirkan penawaran spesial dan menarik dalam menciptakan suasana penuh berkah bagi masyarakat Indonesia melalui “Vidio Berkah Nonton”.

Vidio Berkah Nonton hadir untuk berbagi berkah kepada konsumen dalam menikmati tayangan hiburan melalui penawaran spesial dengan harga terjangkau selama 30 hari.

Di samping itu, Vidio juga ingin mengajak konsumen bernostalgia Ramadan melalui tayangan legendaris yang dapat dinikmati selama menjalankan ibadah puasa.

“Ramadan dan Lebaran Idul Fitri tahun ini terasa berbeda terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Karena itu Vidio menghadirkan beragam tayangan yang dapat menghibur dan menemani masyarakat agar #BetahdiRumah selama menjalankan ibadah puasa,” ujar Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio.

Sesuai program spesial Ramadan yang dihadirkan kali ini, yaitu Vidio Berkah Nonton, Vidio memberikan harga spesial langganan Vidio Premier kepada konsumen khusus bulan Mei selama 30 hari.

“Melalui penawaran spesial ini kami berharap dapat menjadi pilihan yang seru untuk ngabuburit, bernostalgia dan menambah kebahagiaan pada Ramadan serta lebaran,” tambahnya.

Agar #BetahdiRumah sepanjang hari sambil menunggu waktu beribadah dan berbuka puasa, Vidio akan menghadirkan tayangan-tayangan legendaris yang mengajak masyarakat untuk bernostalgia seperti; Lorong Waktu, Kiamat Sudah Dekat, dan Para Pencari Tuhan Jilid 13.

Dengan program Berkah Nonton konsumen juga dapat menikmati tayangan premium dari Vidio yang meliputi; Vidio Original Series “Omen” dan “Get Married” serta Catatan Si Boy, Susah Sinyal, Love Sparks in Korea, Oh My Baby, Full House, Descendants of The Sun, Memorist, dan drama Korea yang sedang hits diperbincangkan.

Sambil menunggu waktu berbuka, konsumen juga dapat menikmati tayangan religi gratis yaitu; Tanya Ustad, Jawara, dan Sarung Milik Ayah.

Di samping itu, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Vidio sudah menyiapkan tayangan hiburan spesial seperti Srimulat dan Warkop DKI.

Para pengguna dapat menikmati seluruh layanan Vidio Premier Platinum hanya dengan membayar Rp 15.000 dengan melakukan redeem voucher VIDIOBERKAHNONTON melalui aplikasi Android dan website Vidio.

Dengan periode aktivasi 1 – 31 Mei 2020, kode voucher hanya dapat diakses satu kali oleh setiap pengguna dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis.

Untuk mempelajari lebih lanjut seputar penggunaan kode voucher, konsumen dapat mengunjungi laman https://support.vidio.com/support/solutions/articles/43000538505-cara-reedem-voucher-vidio

Melalui Vidio Premier, para pengguna dapat menikmati seluruh tayangan eksklusif, meliputi; serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, drama India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik Vidio hingga konten edukasi.

Untuk menikmati berbagai konten layanan hiburan yang ditawarkan oleh Vidio, masyarakat dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store serta dapat dinikmati melalui Smart TV dan juga melalui website www.vidio.com.

(ysf)