Mudik ke Belanda, Geoffrey Castillion Sewa Pelatih Pribadi

oleh -
Geoffrey Castillion

Mudik ke Belanda, Geoffrey Castillion Sewa Pelatih Pribadi

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion menyewa pelatih pribadi untuk membantunya berlatih selama jeda kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga: Nggak Mewah, Ini Santapan Favorit Wak Haji Umuh Saat Buka Puasa

Sebagaimana diketahui, Castillion pulang ke Belanda disaat kompetisi Liga Indonesia disetop sementara saat ini.

Meskipun kini berjauhan dengan para penggawa Persib, Castillion mengaku tetap melakukan latihan seperti yang sudah diprogramkan oleh pelatih, Robert Alberts.

Nah, untuk memaksimalkannya, pemilik nomor punggung 20 ini menggunakan jasa pelatih pribadi.

Baca Juga: Nick Kuipers Merasa Lebih Aman Tinggal di Bandung

“Saya telah sepakat dengan pelatih, saya berlatih dengan didampingi pelatih pribadi selama di Belanda,” ucap Castillion.

Menurutnya, langkah tersebut cukup efektif dalam menjaga kondisi fisiknya. Karena ia dapat menjalankan program latihan dengan dukungan alat yang disediakan pelatih pribadinya itu di Belanda.

“Cara ini lebih baik untuk saya karena dia (pelatih pribadi) memiliki alat untuk latihan yang baik. Hingga saat ini, cara itu bekerja dengan sangat baik,” aku Castillion.

Baca Juga: Lihat Nih, Pemain Muda Persib Latihan di Tengah Sawah

Selain berlatih, Castillion dapat menyaksikan langsung perkembangan buah hatinya.

“Saya senang bisa bertemu dengan anak setiap hari di sini. Saya bisa melihat perkembangan mereka. Situasi yang sulit saya didapatkan sebelumnya,” imbuhnya.

Berada di tengah-tengah keluarga selama pandemi Covid-19 membuat Castillion merasa jauh lebih tenang. Sebab, ia dapat memastikan keluarganya tetap berada di rumah, menjaga diri agar terhindar dari virus corona.

“Dalam situasi seperti ini saya tidak bisa jauh dari mereka. Jadi, saya senang berada di rumah,” pungkasnya.

(pra)