Indonesia Online Fest 2020 Digelar 15-17 Mei, Hadirkan Pembicara Terkemuka

oleh -
Indonesia Online Festival Digelar 15-17 Mei 2020, Hadirkan Pembicara Terkemuka

Indonesia Online Fest 2020 Digelar 15-17 Mei, Hadirkan Pembicara Terkemuka

RADARBANDUNG.id- PROMOTOR PK Entertainment menggelar festival berisi ragam kegiatan kreatif yang menarik.

Dinamakan ‘Indonesia Online Fest 2020’, festival ini akan diadakan 15-17 Mei 2020 di berbagai platform digital.

Ada banyak kegiatan yang biasanya dilakukan secara offline atau tatap muka, kali ini berlangsung online.

Beberapa kegiatan tersebut seperti bazar virtual, konser dan jumpa fans daring, workshop daring, webinar, kelas-kelas daring yang bersifat edukatif maupun pengembangan diri, talkshow, kompetisi e-sport, dan masih banyak lagi.

“Seiring dengan perkembangan yang terjadi di dunia dan proses transisi ke dunia digital yang semakin agresif, kami menghadirkan festival online yang mana di sana ada banyak kegiatan yang menarik dan tentu beredukasi,” tulis PK Entertainment pada keterangan tertulisnya.

Indonesia Online Fest 2020 akan menghadirkan sejumlah narasumber sebagai pengisi acara. Ada kurang lebih 100 narasumber yang akan memaparkan pengalamannya. Kemudian ada juga talkshow dengan narasumber dari pelaku industri yang man ada lebih dari 30 UMKM dan melibatkan lebih dari 50 pelaku event.

“Untuk menciptakan sebuah ekosistem saling dukung oleh dan untuk semua orang yang terlibat. Memberikan konten yang menghibur juga membina bagi penontonnya, memberikan paparan yang besar bagi para pelaku bisnis untuk mempromosikan jasa dan produknya, dan memberikan kesempatan dan lapangan baru kepada para pelaku event dan industri kreatif,” lanjutnya.

Artis-artis papan atas akan meriahkan Indonesia Online Fest 2020, sebut saja Atta Halilintar, Pandji Pragiwaksono, Rendy Pandugo, Yudist Ardana, Merry Riana, Joko Anwar, Didiet Maulana, Yuda Bustara, Tike Priatnakusumah, Ketawa Comedy Club, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk acara talkshow dengan pelaku industri, berbagai narasumber dari perusahaan nasional dan internasional seperti google, facebook, northstar group, gojek, tiket [dot] com, go food, xiaomi, Garena, moonton, rapi films, starvision, warner music, 88rising, triniy optima production, kopi kenangan, rata, wahyoo, dan lain sebagainya.

(fid/radarbandung)