Debut Horor “Perempuan Bergaun Merah” Tatjana

oleh -

Debut Horor ‘Perempuan Bergaun Merah’ Tatjana

RADARBANDUNG.id- AKTRIS Tatjana Saphira kembali menjajal dunia akting. Kali ini, Tatjana bermain film horor dengan judul ‘Perempuan Bergaun Merah’.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Sebut Beban Film Miracle in Cell No. 7 Seperti Bumi Manusia

Ini menjadi film horor pertamanya setelah ia lebih banyak bermain film untuk genre romansa dan drama.

Film ‘Perempuan Bergaun Merah’ kembali diproduksi sineas Timo Tjahjanto.

Di film ini, Timo bertindak selalu produser, sedangkan William Chandra dipercaya menjadi sutradara dan penulis skenario.

Baca Juga: Film Gundala Segera Tayang di Bioskop Amerika Serikat

Sebelumnya, William Chandra telah membuat beberapa film di antaranya; End, The (2007), Nemesis (2009), 3 Sum (2013), dan Sekte (2019).

Sukses dengan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Timo optimis Perempuan Bergaun Merah akan meraih keseksusesan.

Film Perempuan Bergaun Merah merupakan produksi Frontier Pictures yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Brown Entertainment, dan Rapi Films.

First look film Perempuan Bergaun Merah sebelumnya diperlihatkan dalam pembukaan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 saat tayang di bioskop Februari 2020 lalu. Pada teaser, terlihat Tatjana Saphira sebagai pemain utama.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Film “Rentang Kisah” Resmi Rilis Poster Official Online

Bagi Tatjana, ini adalah pertama kalinya dia bermain film yang murni bergenre horor. Sebelumnya, aktris muda ini hadir di film komedi horor garapan Bene Dion berjudul Ghost Writer.

Film Perempuan Bergaun Merah menjadi tantangan untuk Tatjana. Pasalnya untuk pertama kalinya dia mengambil peran diluar zona nyamannya. Tatjana pun mengungkapkan motivasinya mengambil tawaran bermain film horor.

“Dalam memilih film, salah satu hal yang aku jadikan tolak ukur adalah pengalaman apa yang akan aku dapatkan dari film tersebut. Aku ingin punya filmografi yang variatif. Supaya ketika menjalani produksinya, ada banyak hal baru yang bisa aku pelajari, ada sisi lain dari diriku juga yang bisa aku tunjukkan,” katanya, Senin (18/5/2020).

Dalam first look yang dirilis menguak sedikit jalan cerita film ini yakni teka teki akan sosok arwah penasaran seorang perempuan yang kerap menghantui manusia dengan mengenakan gaun merah. Ia dikisahkan akan berhenti meneror hingga dendamnya terbalaskan.

Tatjana Saphira akan beradu akting dengan sederet bintang lainnya, di antaranya Refal Hary, Aufa Assegaf, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad, dan Bagus Jordy Rizkyanda.

Film Perempuan Bergaun Merah film kedua produksi Frontier Pictures setelah film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Proses syuting Perempuan Bergaun Merah sudah selesai dan rencananya akan tayang pada 2020.

(fid/radarbandung.id)