Astaga! Adik Via Vallen Positif Corona

oleh -
Via Vallen

RADARBANDUNG.id- Pedangdut Via Vallen menceritakan tentang kondisi adiknya, yang memiliki hasil swab positif virus corona atau Covid-19.

Sang adik yang disebut Via Vallen bernama Apin itu sempat dinyatakan nonreaktif saat dilakukan rapid test. Namun, untuk memastikan kondisi sang adik, Via Vallen meminta Apin melakukan swab. Hasilnya positif.

Lewat Instagram @viavallen, Via Vallen mengunggah foto rontgen paru-paru sang adik. Sang adik disebut hampir setiap hari bolak-balik Surabaya untuk menjemput pacarnya yang kerja di mal.

“Nah hasil paru salah satu adekku ada #pneumonia ,orang tua kuatir krn takut corona (fyi aktifitas adekku hampir setiap hari ke surabaya anter jemput pacarnya kerja di mal). Akhirnya aku tanya ke beberapa spesialis paru dan semuanya bilang gpp (itu gara2 rokok bla bla bla) Adekku ini memang pernah sesek nafas jauhh sebelum adanya #corona,” cerita Via Vallen.

Tapi, Via Vallen tetap ingin mencari kepastian kondisi adiknya apalagi sang adik tinggal bersama orangtua yang sakit. Keluarganya kemudian menjalani rapid test.

“Tp krn salah satu gejala corona adalah pneumonia, di rumah jg ada orang tua yg sakit. Jadi untuk memastikan semuanya beneran baik2 ajaa, aku bawa dia rapid ke rs rujukan #covid19,” terang Via Vallen.

(ngopibareng/radarbandung.id)