Cara Unik Nonton Konser Musik di Era New Normal, Penontonnya di Dalam Mobil

oleh -

Cara Unik Nonton Konser Musik di Era New Normal, Penontonnya di Dalam Mobil

RADARBANDUNG.id- Memasuki era New Normal yang gencar disebutkan Presiden Jokowi, sejumlah industri mulai berbenah.

Baca Juga: Masuki New Normal, Pemprov Jabar Kaji Protokol Pencegahan Covid-19 di Mal, Ini Bocorannya

Salah satunya industri hiburan yang mencari alternatif lain agar tetap bisa menyelenggarakan kegiatan namun dengan standar protokol kesehatan.

Berlian Entertainment, sebagai event organizer yang kerap menggelar konser beken di Indonesia dalam waktu dekat siap meluncurkan ‘Drive-In Konser’.

Baca Juga: New Normal di Jabar Berlaku 1 Juni, Mal dan Semua Pusat Perekonomian Bisa Kembali Beroperasi

Drive-In Konser adalah nonton konser dari mobil pertama di Indonesia yang diinisiasi Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra.

Ini adalah sebuah konsep hiburan inovatif yang diadaptasi dari konsep Drive-In Cinema atau nonton film di dalam mobil atau kendaraan yang pernah berjaya di tahun 1970-1980 an.

Baca Juga: Tak Seluruh Daerah di Jabar Serentak New Normal 1 Juni

Pada era ini, Berlian Entertainment ingin membuatnya untuk konsep nonton pertunjukan konser musik.

Acara ini merupakan bentuk komitmen dari Berlian Entertainment dalam menghadirkan pengalaman menonton pertunjukan yang menyenangkan.

“Kita sebagai pelaku bisnis hiburan yang juga ikut terdampak besar dengan adanya pandemi ini harus bisa terus berinovasi untuk memberikan hiburan seru yang bisa diadaptasi dengan kondisi seperti sekarang. Kalau dulu ada Drive-In Cinema, kali ini kita buat berbeda yakni Drive-In Konser,” kata Project& Creative Director Berlian Entertainment, Dino Hamid.

Baca Juga: Seluruh Mal di Bandung Berpeluang Dibuka Lagi 30 Mei, Asal Syarat Ini Dapat Dipenuhi

Drive-In Konser edisi perdana ini akan menampilkan beberapa musisi papan atas Indonesia yang akan berlangsung Agustus di Jakarta. Dino menyebut, yang membedakan Drive-In Konser dengan pertunjukan konser pada umumnya adalah seluruh pengunjung yang telah memiliki tiket akan bisa menikmati pertunjukan ini secara aman dan nyaman di dalam kendaraan atau mobil masing-masing.

Tentunya, konsep ini tetap mengikuti protokol kesehatan dan jaga jarak yang sedang diterapkan pemerintah pada era global pandemi. Ia menambahkan, ketika pertama kali merilis teaser Drive-In Konser pada awal Mei, sambutan baik diterima mereka.