Pengin Jadi Spider-Man, 3 Bocah Sengaja Berikan Tubuhnya untuk Digigit Laba-laba Beracun

oleh -
Ilustrasi (ist)

Pengin Jadi Spider-Man, 3 Bocah Sengaja Berikan Tubuhnya untuk Digigit Laba-laba Beracun

RADARBANDUNG.id- Semua pasti nggak asing lagi dengan film Spider-Man? Spider-Man merupakan superhero yang banyak sekali disukai, bukan hanya orang dewasa saja tapi juga anak-anak kecil.

Dalam film Spider-Man terlihat memang pemeran yang bernama Peter Parker tidak sengaja tersengat oleh laba-laba dan akhirnya memiliki kekuatan bisa mengeluarkan jaring dari tangannya.

Ternyata hal itu ditiru oleh tiga bocah yang dengan sengaja memberikan tubuhnya kepada laba-laba beracun untuk disengat.

Ketiga bocah asal Bolivia ini dilarikan ke rumah sakit setelah membuat diri mereka digigit oleh laba-laba hitam.

Seperti dilansir dari laman Odddity Central, ketiga bocah melakukan hal itu lantaran mereka ingin mengetahui apakah dapat berubah menjadi superhero, seperti Spider-Man.

Ketiga bocah yang berusia 8, 10, dan 12 tahun ini terluka setelah digigit oleh laba-laba hItam tersebut.

Tiga bersaudara ini benar-benar memaksa laba-laba itu mengigit mereka dengan menaruhnya di kulit dan menusuknya dengan sebuah tongkat.

Usut punya usut, mereka diketahui merupakan pengggemar berat Spider-Man.

Pada saat kejadian ketiganya sedang berada di rerumputan di Chayanta, sebuah kota di wilayah Potosi Bolivia.

Ketika tengah bermain mereka tidak sengaja melihat seekor laba-laba hitam. Namun bukannya menjauh dari hewan berbahaya tersebut, ketiganya malah mendekat.

Bahkan laba-laba beracun tersebut mereka kelilingi, merasa menemukan laba-laba yang mirip dengan idolanya ketika digigit dulu ketika bocah tersebut malah nekat membuat diri mereka tersengat.