Ketua DPC Gerindra Kota Bandung, Ade Supriadi Tidak Akan Biarkan Masyarakat Kelaparan

oleh -
Ketua DPC Gerindra Kota Bandung Ade Supriadi (kanan) dan Ketua Dewan Penasehat Gerindra Kota Bandung Yana Mulyana (kiri)

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Pengurus DPC Gerindra Kota Bandung periode 2019-2024 resmi dilantik. Ade Supriadi dikukuhkan sebagai ketua, sedangkan Ferry Cahyadi resmi duduk sebagai sekretaris.

Ade Supriadi menuturkan, dirinya berkomitmen untuk membawa Partai Gerindra Kota Bandung menjadi lebih baik lagi.

“Untuk permulaan, kita akan konsolidasi dulu secara internal, kedepan lebih baik lagi,” ujar Ade di sela-sela Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kota Bandung di gedung DPD Gerindra Jawa Barat, Minggu (31/5).

Ade juga berkomitmen, di bawah kepemimpinannya kader Gerindra Kota Bandung akan lebih berperan aktif di tengah masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19 seperti ini.

BACA JUGA: Kemenag Susun Protokol Kesehatan Pesantren untuk Lindungi Santri

“Sejak kemarin juga kader-kader Gerindra sudah diterjunkan di tengah-tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” tegasnya.

Ade pun telah memerintahkan semua kader partainya untuk membantu masyarakat Kota Bandung karena (pandemi Covid-19 ini) bukan hanya masalah kesehatan saja yang terjadi sekarang, tetapi ada masalah sosial juga.

“Jangan sampai ada warga Bandung yang kelaparan kekurangan makanan. Kalau ada kita harus cepat tanggap membantu Pemerintah Kota Bandung untuk menyelesaikan masalah tersebut,” pungkasnya.

 

(apt)