Viral, Gadis Cantik Asal Bandung Syifa Aafiyah Sudah Sepekan Hilang

oleh -
Syifa Aafiyah (Instagram@sekitarbandung)

Viral, Gadis Cantik Asal Bandung Syifa Aafiyah Sudah Sepekan Hilang

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Syifa Aafiyah dikabarkan hilang oleh pihak keluarganya. Kini, kabar gadis cantik berusia 18 tahun yang menghilang tanpa jejak ini ramai di media sosial.

‎”Dilaporkan ‎meninggalkan rumah sejak Rabu (3 Juni 2020). Info dari keluarga, Syifa pergi ke Cikalong Wetan arah Purwakarta menggunakan sepeda motor Honda Scoopy. Bagi warganet yang mengetahui atau pernah melihat Syifa bisa hub. ibunya di 0813-122*** atau 0896-2177***,” tulis akun @sekitarbandung, Selasa (9/6/2020).

Dari keterangan ibu dari Syifa, Rosita, diketahui bahwa, Syifa pergi dari rumah di Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (3/6) lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

Rosita mengatakan jika Syifa pergi awalnya hanya pamit untuk ke rumah temannya.

“Sejak itu, dia enggak pulang-pulang, nggak ada kabar lagi sampai sekarang,” ungkap Rosita kepada radarbandung.id via sambungan telepon, Selasa (9/6/2020).

Tapi di hari itu, Syifa tidak kunjung pulang.

Rosita yang mulai merasa was-was sempat menelepon Syifa, tapi ponselnya tidak aktif. Demikian halnya dengan teman-teman Syifa berusaha dihubungi, namun tak satupun yang mengetahui keberadaannya. Pencarian pun masih nihil hingga saat ini.

Sepengetahuan Rosita, Syifa tidak punya masalah di luar rumah. Syifa anak yang baik dan jarang keluar rumah. Kabar hilangnya Syifa sudah dilaporkan pihak keluarga ke Kepolisian.

Rosita pun berharap Syifa dapat segera pulang. Syifa mempunyai ciri-ciri tinggi badan sekitar 155 cm dengan rambutnya yang ikal panjang berwarna hitam kemerahan. “Cepat pulang nak, jangan takut dimarahin, ibu sudah mencari,” katanya.

(ysf/radarbandung.id)