New Normal di Upnormal

oleh -

New Normal di Upnormal

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Kafe-kafe di Bandung mulai kembali buka untuk dine in di masa PSBB Proporsional yang akan berakhir 12 Juni hari ini.

Salah satunya Upnormal Coffee Roaster, kembali membuka layanan makan di tempat mulai 2 Juni lalu.

Baca Juga: Kozi 6.2 Coffee Veteran Terapkan SOP Khusus Hadapi Covid-19 di Masa PSBB Proporsional

Tempat nongkrong langganan anak muda dan pekerja di Bandung ini menerapkan protokol kesehatan dengan cukup ketat.

Pedoman costumer journey di Upnormal saat new normal melalui berbagai tahapan, mulai memastikan seluruh karyawan dalam keadaan sehat, melakukan pengecekan suhu bagi konsumen atau tamu yang datang.

Baca Juga: Sambut “New Normal”, The Papandayan Terapkan Standar Kesehatan dan Kebersihan Baru

Selain itu, kursi dan meja diatur berjarak minimal satu meter dengan posisi kursi berhadapan secara silang.

“Upnormal terkenal sebagai tema kumpul-kumpul, sehingga agak bingung juga ketika harus menerapkan physical dan sosial distancing. Makanya kapasitas di setiap kedainya kami pangkas sampai 70%,” kata Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti di Upnormal Global Project Jalan Riau, Kamis (11/06).

Ia menuturkan, pengunjung yang datang lebih dulu akan dicek suhu tubuh di depan pintu masuk dan wajib mengenakan masker. Kemudian, mereka akan dimintai nama dan nomor handphone supaya bisa dilacak ketika hal-hal tidak diinginkan terjadi.

Pada pandemi sepeti sekarang tidak bisa dipungkiri, butuh banyak ide dan kreativitas supaya tetap dicari. Salah satunya membawa cita rasa Upnormal ke rumah dengan menu-menu yang tidak kalah lezat.

Upnormal berkreasi dengan meluncurkan paket meal kit. Yaitu, ragam camilan yang lezat dan fresh. Camilan ini cocok disantap sebagai teman bekerja atau belajar di rumah. Ada beberapa menu Meal Kit yang dihadirkan yaitu otak-otak goreng, batagor rujak, dan snack seafood.

Menurutnya, kudapan khas sunda yang dikombinasikan dengan bumbu rujak dan sayur ini cocok dinikmati sebagai menu camilan saat bekerja atau belajar di rumah.

“Kita mau bawa pengalaman rasa makan Upnormal ke rumah tuh kaya apa. Antusiasnya cukup tinggi dan rata-rata suka,” kata Jelita.

Selain itu, perpaduan kentang dengan breaded fish & shrimp yang digoreng garing dalam menu snack seafood serta menu otak-otak yang digoreng renyah juga tak kalah menarik untuk disantap bersama keluarga di rumah.

(fid)