Akad Nikah, Hanya Rp350 Ribu Per Orang

oleh -
The Trans Luxury Hotel

Akad Nikah, Hanya Rp350 Ribu Per Orang

RADARBANDUNG.id,BANDUNG- Tawarkan konsep pernikahan masa kini nan megah dan elegan, The Trans Luxury Hotel bersama Tomodachi Wedding Consultan siap untuk wujudkan pernikahan impian.

Baca Juga: Simulasi Resepsi Nikah di Bandung: Tamu Tak Bisa Dekati Pengantin, Anak-anak dan Lansia Dilarang Hadir

Tetap memperhatikan standar protokol kesehatan, keduanya komitmen memberi pelayanan maksimal, meski di tengah kondisi pandemi.

Dalam Instagram live talkshow dan workshop bertajuk ‘Luxurious Dream Wedding in The New Normal‘, Trans Hotel dan Tomodachi Wedding menjabarkan konsep pernikahan impian era new normal.

Baca Juga: Tatanan Baru Pesta Pernikahan: Berfoto Wajib Berjauhan, Tamu Undangan Dibagi Shift

Director of Marketing & Communication The Trans Luxury Hotel, Anggia Elgana mengatakan, sejak dihadapkan dengan pandemi, pasangan calon pengantin diharuskan menerima kondisi pernikahan impian mereka tertunda.

Baca Juga: Horee! Pemkot Bandung Izinkan Resepsi Pernikahan, Kartu Undangan Wajib QR Code

“Hal terpenting dalam mewujudkan pernikahan impian di era new normal ini tentunya adalah memastikan higienitas juga keselamatan, baik itu bagi pasangan calon pengantin, keluarga, maupun tamu undangan. Untuk itulah The Trans Luxury Hotel hadir sebagai venue tepat untuk mewujudkan pernikahan impian bagi para pasangan calon pengantin,” papar Anggia.

Nah, dengan mengimplementasikan berbagai prosedur protokol kesehatan Covid-19, The Trans Luxury Hotel membuka kembali kesempatan bagi para calon pengantin.

Baca Juga: Hore, Bupati Bandung Izinkan Warga Gelar Resepsi Pernikahan

Anggia mengungkapkan, kesiapannya menjadi bagian pernikahan impian yang mewah, namun tetap mengutamakan keamanan, kesehatan serta kehigienisannya.

Beberapa prosedur yang diwajibkan, pengecekan suhu bagi para tamu, karyawan maupun vendor sebelum memasuki hotel, penggunaan masker selama berada di hotel, penempatan hand sanitizer.

Baca Juga: Promo Paket Akad Nikah El Royale Hotel Bandung, Cuma Rp 8 Jutaan

Kemudian, untuk anjuran physical distancing The Trans Luxury akan mengatur dari mulai antrean masuk ke dalam venue dan meminimalisir kontak dengan mengganti standing buffer style menjadi seated buffet style.

“Kami juga menerapkan kapasitas maksimal dalam satu ruangan serta memastikan seluruh area hotel sudah dilakukan sanitasi dengan menggunakan disinfektan yang tersertifikasi secara internasional maupun membunuh bakteri maupun virus Covid-19 dan lainnya,” jelasnya.