Ferdian Paleka Nge-YouTube Lagi, Diundang ke Rumahnya Nikita Mirzani, Malah di…

oleh -
Ferdian Paleka- Nikita Mirzani

Ferdian Paleka Nge-YouTube Lagi, Diundang ke Rumahnya Nikita Mirzani, Malah di…

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Sempat bikin gempar lantaran video prank sambako sampah kepada transpuan di Kota Bandung, YouTuber Ferdian Paleka bebas dari sel tahanan Mapolrestabes Bandung, Kamis (4/6/2020).

Baca Juga: YouTuber Ferdian Paleka Bebas

Setelah bebas, YouTuber asal Kab. Bandung itu sempat kembali bikin heboh dengan pernyataan lebih betah di penjara.

Kini, Ferdian tengah menjalani kehidupan barunya selepas bebas dari penjara. Tak jauh dari aktivitas di YouTube, Ferdian kembali aktif membuat video YouTube.

Baca Juga: Ferdian Paleka Muncul Lagi di YouTube

Ia mengunggah video pertamanya pascabebas dari bui dengan judul “Maafkan Saya” pada 14 Juni lalu.

Nah, Ferdian Paleka kembali muncul di channel YouTubenya dengan video bertajuk “Diundang ke Rumahnya Nikita Mirzani, Malah di…” yang diunggah 25 Juni.

“Oke seperti yang kalian lihat di sini saya sedang bersama Nyai Nikita Mirzani. Gimana, sehat, Nyai?,”  ucap Ferdian mengawali pertemuannya dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Ferdian Paleka Dikasih Peci dan Peralatan Salat, Ditantang Berangkat ke Tanah Suci

Ferdian tampaknya agak gugup ketika bersua Nikita Mirzani. Saat basa-basi bertanya kabar kepada Nikita Mirzani, ia malah langsung kena semprot.

“Lo yang sehat enggak kok nanya gue? Kan lo yang baru keluar dari penjara. Berapa hari lo keluar dari penjara?” tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga: Baru Bebas, Youtuber Ferdian Paleka Langsung Kena Hujat Netizen Gegara Video Ini

“Belum sebulan sih,” jawab Ferdian.

“Mau bikin kesalahan lagi? Mau bikin yang viral lagi, enggak? Bikin yang viral tapi enggak pakai masuk penjara. Jangan kebaikan juga, yang gila juga enggak apa-apa tapi jangan masuk penjara. Jangan masuk penjara, jangan melecehkan orang. Itu aja,” timpal Nikita.

Ferdian mengungkapkan alasannya mengapa dia bertemu Nikita Mirzani.

“Trus banyak banget yang DM waktu gue keluar dari penjara, bang itu lo dibelain sama Nikita Mirzani, sekarang gue mau ngobrol santuy aja kali ya,” kata Ferdian.