Sudah AKB, Ridwan Kamil Ajak Ibunda Keliling Bandung Naik Mobil Klasik

oleh -
Foto: Instagram akun@ridwankamil

Sudah AKB, Ridwan Kamil Ajak Ibunda Keliling Bandung Naik Mobil Klasik

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Gubernur Jabar Ridwan Kamil tak lagi memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Jabar, termasuk Kota Bandung kini memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menghadapi ancaman virus Covid-19.

Baca Juga: Bu Cinta Dulu Gadis Sampul, Yang Juara Satu Liverpool

Karena sudah memasuki AKB, Ridwan Kamil langsung memenuhi permintaan ibunda untuk jalan-jalan berkeliling Kota Bandung dengan menggunakan sebuah mobil klasik.

“Membahagiakan Ibunda, usia 81 tahun, yang kemarin disiplin lebih dari 3 bulan tinggal di rumah sesuai arahan selama pandemi Covid,” tulis Ridwan Kamil dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya.

Baca Juga: PSBB Tingkat Provinsi Jabar Akhirnya Dihentikan

“Karena sudah AKB di Kota Bandung, ibunda minta diantar mobil tua antik ini,” sambungnya.

Ridwan Kamil mengatakan, mengajak ibunya berkunjung ke sejumlah tempat di Bandung, salah satunya kampus ITB yang merupakan kampus ibunya menuntut ilmu.

Baca Juga: AKB Kota Bandung Belaku 2 Pekan, Ini Ketentuan Ojek Online hingga Resepsi Pernikahan

“Berkunjung ke beberapa landmark kota Bandung termasuk ke kampus ITB, dimana ibunda adalah alumni tahun 59. Masa gadisnya menyelesaikan SMA di Kota Tasikmalaya,” kata Ridwan Kamil.

Dalam video, Ridwan Kamil dan ibunda berpakaian rapi lengkap dengan masker. Ia menggunakan jas serta topi.
Sementara, saking senangnya, dikatakan Ridwan Kamil, ibunya mengenakan pakaian yang dibelikan mendiang suaminya pada tahun 70-an

“Ibunda saking senangnya, spesial pake baju yang di belikan almarhum ayah di tahun 70-an yang ternyata masih disimpan dan terawat baik,” tukasnya.

(ysf/radarbandung.id)