Ngeri..!! Avanza Tabrak 5 Motor, Ibu-ibu Terpental ke Atap Rumah

oleh -
Minibus rusak berat setelah menabrak lima pengendara motor di Kebonpedes, Bogor, Senin (29/6). Foto: Radar Bogor

Ngeri..!! Avanza Tabrak 5 Motor, Ibu-ibu Terpental ke Atap Rumah

RADARBANDUNG.id- Mobil Avanza bernomor polisi B 1574 TZP menjadi bulan-bulanan warga Kebon Pedes, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Senin (29/6) petang.

Pengemudi minibus yang belum diketahui identitasnya itu menabrak lima motor sekaligus.

Awalnya, pengemudi minibus melintas di Jalan Kebon Pedes RT 2/8, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal dari arah Pondok Rumput menuju perlintasan kereta api Kebon Pedes.

Setibanya di lokasi, pengemudi dengan kecepatan tinggi tersebut langsung menabrak dua unit roda dua yang sedang terparkir.

“Karena panik, dia kabur lagi. Pas di tengah jalan sempat nabrak satu motor lagi. Dia lari lagi,” kata salah seorang saksi warga sekitar, Eri (61) di lokasi.

Baca Juga: 7 Orang Ngaku Polisi Ngamuk, Aniaya Warga Sukajadi dengan Botol dan Senjata Tajam

Setelah menabrak tiga unit roda dua, pengendara minibus yang hilang kendali karena kecepatan tinggi menabrak lagi dua unit roda dua di sekitaran Jembatan Cibalok.

“Dua orang yang tertabrak, seorang ibu-ibu terpental ke atap rumah warga. Suaminya jatuh ke sungai,” akunya. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.15.

Baca Juga: 2 Pelaku Diciduk, Ini Kronologi Pengeroyokan Petugas Parkir RSUD Al Ihsan hingga 3 Jari Putus

Sementara evakuasi, berlangsung hingga Magrib. Semua korban luka dibawa ke Rumah Sakit Salak untuk mendapati perawatan. Sedangkan sopir minibus dibawa ke Polsek Tanah Sareal untuk dimintai keterangan. Beserta dengan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

Terpisah, Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti membenarkan peristiwa tersebut.

Baca Juga: Jalan Terburu-buru Lalu Tabrak Pintu Kaca, Wanita India Ini Tewas

Sejauh ini, semua identitas lengkap korban belum tercatat karena sudah dievakuasi oleh warga sekitar lokasi kejadian para korban dievakuasi menggunakan ambulans siaga Kelurahan Kebon Pedes.

“Lurah dan pihak kecamatan mengambil langkah persuasif dengan warga masyarakat agar tidak berbuat anarkis terhadap pengendara mobil. Selanjutnya meminta bantuan mobil derek karena kondisi kendaraanan Avanza kondisinya tidak bisa bergerak sama sekali,” kata Desty.

(dka/radarbogor)