Di Hari Bhayangkara, Danramil Paseh-Ibun Berikan Surprise untuk Polsek Ibun

oleh -
Kapolsek Ibun Iptu Carsono saat menerima bingkisan sebagai hadiah di hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

RADARBANDUNG.id, IBUN – Tanggal 1 Juli menjadi hari yang istimewa bagi Polri sebab diperingati sebagai Hari Bhayangkara.

Di Hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020 Jajaran Polsek Ibun mendapatkan surprise dari mitra kerja nya yakni dari Danramil Paseh-Ibun Kapten Inf. Asep Sukandar beserta jajaran anggota.

Pada kesempatan itu, Danramil Paseh-Ibun Kapten Inf. Asep Sukandar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. ”Saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri makin jaya,” ucapnya, Rabu (1/7/2020).

Sementara dikatakan Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH kepada Awak Media (1/7/2020) seusai pihaknya menerima bingkisan  dari Komandan Rayon Militer  Paseh -Ibun Wilayah Kodim 0624 Kab Bandung.

Lebih lanjut Kapolsek Ibun ini menjelaskan, bentuk surprise yang diterimanya dari mitra kerja. ”Yakni jajaran Koramil Paseh -Ibun tersebut sebagai wujud sinergitas selama ini terjalin dengan baik antara pihak TNI dan POLRI dalam menjalankan tugas di lapangan,” terang Iptu Carsono.

Carsono pun mengucapkan ungkapan terima kasih, atas surprise yang diberikan di hari Bhayangkara ini. ”Pokoknya sinergitas yang telah terjalin selama ini dengan baik, akan tetap dijaga dalam membangun NKRI,” pungkas Kapolsek Ibun ini.

(den/radarbandung.id)